Sign In

Bumbu Desa

11 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bumbu DesaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
13 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran A La Warteg Di Bandung Dengan Rasa Bintang Lima
Makan dengan suasana desa dapat kamu rasakan disini. Meskipun tampak dari luar cukup modern, namun di dalamnya kita bisa makan lesehan dengan aneka lauk khas Sunda yang menggugah selera. Cobain deh ayam sambal ijo atau gurame cobek yang rasanya aduhai. Belum lagi sambal dadaknya yang pedas namun bikin ketagihan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Sunda Enak Saat Melancong Ke Bandung
Restoran Bumbu Desa juga mungkin telah menjadi langganan restoran Sunda yang kamu hampiri bila sedang bermain ke Bandung. Spot lokasi yang super strategis yang sangat dekat dengan pintu tol Pasteur membuat restoran ini sangat ramai di akhir pekan maupun hari biasa. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner Sunda Hits Di Bandung Yang Layak Kamu Coba
Baru sampai di kota Bandung? Langsung aja merapat ke Jl Pasirkaliki dan isi perutmu dengan nasi hangat bersama hamparan pilihan menu tumisan dan gorengan yang bisa kamu pilih sesuai selera.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Olahan Tahu Yang Enak di Bandung
Kalau kamu sedang makan di Bumbu Desa, kamu harus memesan tahu bacemnya. Ukuran yang cukup besar dan bumbu yang telah meresap membuat tahu bacem ini enak sekali.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Enak Di Pasirkaliki Yang Perlu Kamu Kunjungi
Salah satu tempat makan makanan Sunda adalah Bumbu Desa, banyak orang tahu hal tersebut. Kamu bisa menikmati Gurame Goreng atau ayam cabai hijaunya dengan lalapan dan sambal merah yang lezat.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran A La Warteg Di Bandung Dengan Rasa Bintang Lima7 Makanan Sunda Enak Saat Melancong Ke BandungKuliner Sunda Hits Di Bandung Yang Layak Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >