Sign In

Bubur Ayam Mang H. Oyo

8 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 10:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam Mang H. OyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.3
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bubur Kaki Lima di Bandung yang Rasanya Mantap Betul!
Bubur ini dapat kamu temukan bila melewati Jalan Sulanjana. Dikenal dengan topping yang cukup banyak. Biar makin komplet rasanya, tambahkan sate kulit atau jeroan yang bikin kamu makin asyik makan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Cari Bubur Paling Enak di Bandung
Tempat yang satu ini punya kekhasan tersendiri karena bubur yang dijual cukup kental hingga terkadang bila mangkuknya di balik tidak tumpah. Toppingnya banyak dan akan semakin enak bila kamu memesan tambahan sate kulit agar semakin gurih. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Sarapan Murah di Bandung
Buat bubur sendiri di pagi hari memang hal yang sangat menyulitkan terutama dari segi waktu yang terbatas. Bila sedang ingin makan bubur, kamu tinggal datang saja ke Bubur Mang Oyo yang terkenal di Bandung ini. Harganya terjangkau dan tentunya mengenyangkan dengan teksturnya yang kental.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Paling Oke Untuk Para Jomblo di Bandung
Sarapan bubur disini tidak perlu risih akan pasangan yang bermanis manja menikmati makanannya karena rata-rata orang yang datang kesini fokus pada kenikmatan semangkuk bubur dengan berbagai topping yang bisa kamu pesan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Buat Beli Bekal Si Kecil Sekolah
Bubur mang oyo yang legit juga bisa jadi alternatif pilihan bekal si kecil. Bubur yang mudah dicerna baik bagi usus buah hati kalian.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bubur Kaki Lima Enak Dan Murah Buat Sarapan Pagi
Bubur yang terkenal di Bandung ini mempunyai kekentalan bubur yang cukup kental. Beragam topping disini seperti ayam, cakue, ati ampela, hingga sate kulit dan usus yang rasanya pol abis untuk kalian nikmati di pagi hari.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
5 Sarapan Murah Meriah di Bandung
Bubur yang ini fenomenal banget karena kalau mangkuknya di balik buburnya nggak tumpah. Ajaib banget kan? Nah untuk merasakan semangkuk bubur ini kamu harus mengeluarkan Rp 15.000 aja kok.
Vita Eureka
0 photos
0 reviews
sempat melegenda, namun makin kesini rasany makin hambar😑😑

Featured in articlesSee all articles >

5 Bubur Kaki Lima di Bandung yang Rasanya Mantap Betul!7 Tempat Cari Bubur Paling Enak di Bandung 8 Tempat Sarapan Murah di Bandung

Featured in guidesSee all guides >