Sign In

Bubur Ayam Gibbas

21 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 17:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bubur Ayam GibbasSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
12 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung
Bubur yang selalu ramai pengunjung di malam hari ini punya keunggulan dari toppingnya. Dengan harga yang terjangkau, kamu akan mendapatkan semangkuk bubur dengan topping ayam suir melimpah. Sambalnya pun pedas dan bikin makan malam kamu seru. Meskipun buka di pagi dan sore hari, namun kedai ini terlihat lebih ramai di malam hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bubur Kaki Lima yang Enaknya Juara di Bandung
Salah satu tukang bubur legendaris di Bandung dan banyak sekali penggemarnya. Harga yang murah meriah, porsi yang besar dan suiran ayam super melimpah gak bikin kamu merasa rugi membeli bubur di sini lho. Buburnya agak cair dengan topping ayam dan cakwe yang menutupi semangkok bubur. Disantap dengan sambal yang cukup pedas menggugah selera pasti bakal bikin kamu terlena.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak dengan Modal 20 ribu di Bandung
Bubur yang jadi menu andalan banyak orang untuk makan malam selain karena harganya yang murah lima belas ribuan saja, porsinya juga mengenyangkan. Apalagi suiran ayamnya melimpah hingga buburnya saja ketutupan oleh suiran ayam dan cakue.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bubur Kaki Lima di Bandung yang Rasanya Mantap Betul!
Bubur yang berjualan pagi dan malam hari ini dahulu berjualan ala kaki lima di Jalan Kebon Jati. Namun kini mereka sudah memiliki tempat yang lebih nyaman namun tetap meracik bubur di gerobak yang sama dengan dandang besar yang siap mengenyangkan para penikmat bubur yang sudah antre. Bubur ini terkenal akan topping ayam suir yang melimpah ruah hingga menutupi buburnya. Porsinya pun besar dengan sambal yang cukup pedas buat kamu yang suka makan bubur dengan cita rasa pedas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Kuliner Legendaris yang Paling Ramai Diserbu Pas Sahur di Bandung
Mau yang hangat-hangat plus ngeyangin buat menu sahur? Kedai Bubur gibbas dengan sajian bubur yang cukup jumbo dengan topping suwiran ayam yang melimpah plus telur rebus, juga irisan jeroan bakal siap memuaskan.

Featured in articlesSee all articles >

7 Kuliner Malam Hits yang Wajib Didatangi Pas Lagi di Bandung5 Bubur Kaki Lima yang Enaknya Juara di Bandung5 Makanan Enak dengan Modal 20 ribu di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hidup Hemat