Sign In

Braga Punya Cerita

25 Reviews
BragaBelow 100rb
Hours 12:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Braga Punya CeritaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
25 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Asyik Di Braga Buat Nongkrong Sambil Berbuka
Braga punya cerita. Ya, cerita penuh nostalgia yang menyimpan serpihan sejarah Kota Bandung. Maka dari itu sejarah tersebut harus dijaga dan dilestarikan. Restoran ini punya beberapa menu sentuhan Belanda dengan campuran Indonesian Food dan Western Food. Kamu akan dimanjakan dengan kualitas rasa yang lezat untuk kamu berbuka puasa. 
Rannisa Miftah
0 photos
0 reviews
What my review??
Ini kedua kalinya kesini. Yang pertama meeting siang2 buta. Pesen minum aja. Sekarang rencananya mau ngobrol2 cantik sama cewe2 cantik yang pasti. Tempat : 7/10 Dekorasi : 7/10 Rasa : 8/10 Harga : 8/10 Service : 8/10 Lokasi : 9/10 Kebersihan : 9/10 (keliatan dr toiletnya) Ga banyak pesen. Cuma cemilan aja (karna dompet lg sekak) So far okey. Promo2 nya ga ada yg bisa di weekend. Syebel. 😂 Wifi mayan kenceng. Kesini lagi jangan? Boleh 😁
Christy siahaan
0 photos
0 reviews
Kalau malam hari tempat ini lumayan ramai. Ada taman kecil minimalis di lantai 2, tampak cantik di malam hari. Menu makanan lumayan beragam. Salah satu nya adalah menu spicy tofu yang enak lezat dan lumayan pedas.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Sehari Bernostalgia di Braga, Pusatnya Makanan Sedari Jaman Belanda
Dan... ketika lagu Tante Van Dort itu memasuki reff-nya, kamu harus segera bergeser ke Braga Punya Cerita. Di restoran yang punya interior klasik itu kamu bisa menikmati interiornya yang klasik dan asyik itu, sambil menyantap nasi goreng kari sapi dan yang disajikan lengkap dengan kerupuk udangnya. Persis seperti yang ada di lirik lagi Geef Mij maar Nasi Goreng: " Geef mij maar nasi goreng met een gebakken ei, wat sambal en wat kroepoek." Uhh.. Lekkertje!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Kafe di Braga yang Kualitasnya Berasa
Qraved punya yang selanjutnya: Braga Punya Cerita. Ya, itu namanya. Gak cuma asal pake nama, Braga Punya Cerita emang bener-bener jadi kafe di Braga yang bercerita banyak. Bangunannya yang tua, foto-foto Braga jaman dulu, interiornya secara keseluruhan, dan semua properti yang mereka pakai bisa banget ngelempar kita ke masa lalu. Balik ke masa kini, kita punya banyak pilihan makanan dan minuman di Braga Punya Cerita. Mulai dari makanan khas Indonesia, Western, sampai makanan sehat. Makan-minum, nongkrong bareng temen, diceritakan tentang Braga, sampai menikmati wifi cepat, di sini kita gak akan bangkrut. Harga-harga di sini relatif murah.

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Asyik Di Braga Buat Nongkrong Sambil BerbukaSehari Bernostalgia di Braga, Pusatnya Makanan Sedari Jaman Belanda7 Kafe di Braga yang Kualitasnya Berasa

Featured in guidesSee all guides >