Sign In

Bos Kerang

4 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 16:30 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bos KerangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Tempat Menikmati Kerang Enak Di Bandung
Nah loh unik banget ya nama tempatnya. Bos kerang, mungkin kerang disini berukuran besar semua kali ya. Kalian bisa menikmati kerang rebus dengan porsi melimpah namun dengan harga yang cukup terjangkau. Makin asik sambil dicocol ke sambal yang sedap.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Seafood di Bandung Untuk Kamu Datangi Weekend Ini
Pecinta kerang emang kayaknya ada di mana-mana ya. Selain Kerang Ajaib, ada juga Bos Kerang yang punya sajian kerang gak kalah enak rasanya. Setelah cobain makan di Bos Kerang, kamu bisa tulis review-nya di sini biar yang lain juga tau gimana rasa kerang di sini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Hidangan Laut Buat Manjain Perut di Bandung
Kemudian, beralih ke santapan kerang. Yuk datang ke Bos Kerang. Gerai ini merupakan spesialis kerang pertama di Bandung dengan cita rasa yang menggoyang lidah. Yuk samperin dan kasih tahu kita gimana review kamu di aplikasi Qraved.   
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Jalan-jalan di Bandung dan Dapet Gratisan Makanan dari #QravedSurprise
Makan kerang buat buka puasa di Bandung minggu juga seru nih kayaknya ya! Kalau mau, kamu bisa dateng ke tempat ini nih. Konon sih di sini spesialis kerang pertama yang ada di Bandung. Ada menu yang unik banget nih dan hanya bisa kamu temuin di sini namanya Kerang Tumis Saos Keju. Wah, kayak apa ya rasanya?

Featured in articlesSee all articles >

9 Tempat Menikmati Kerang Enak Di BandungSeafood di Bandung Untuk Kamu Datangi Weekend Ini8 Hidangan Laut Buat Manjain Perut di Bandung

Featured in guidesSee all guides >