Sign In

Bober Cafe

16 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bober CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung
Kalau spot yang satu ini seringkali didatangi anak kos yang sedang mumet di kosan dan ingin melewati malam sambil main game bersama teman-temanya hingga pagi. Dengan aneka makanannya yang murah dan lezat, nggak heran kalau Bober Cafe yang buka 24 jam ini selalu ramai terus. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Hits Buat yang Sering Wira-Wiri di Kawasan Riau Bandung
Ini dia tempat nongkrong anak muda Bandung yang punya fasilitas internet kencang serta buka 24 jam. Salah satu menu yang cukup terkenal adalah kentang goreng seberat 1 kilogram yang bisa buat sharing ketika kumpul bersama.   
David Handoko
0 photos
0 reviews
Lapar Malam-Malam di Bandung? Tempat Makan Enak Ini Masih Buka, Kok!
Kalau kemari, kamu tidak perlu melihat jam soalnya Bober Cafe buka 24 jam. Jadi kapan saja kamu kesini, cafe ini akan selalu buka di jam berapa saja kamu ingin datang. Hal menarik lainnya dari cafe yang berada di Jalan utama Riau ini adalah banyaknya fasilitas colokan yang terdapat hampir di setiap meja. Jadi buat kamu yang sedang ingin begadang, Bober Cafe bisa jadi rumah keduamu malam ini. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Cafe Buat Kongkow Sambil Nge Vape Di Bandung
Cafe yang buka 24 jam enak banget buat jadi tempat nge vape atau nge sisha rame rame bareng temen kalian. Kalau lapar, pesan saja kentang 1 kg buat ramean pasti puas deh.
Dian Permata
0 photos
0 reviews
Buat nongkrong rame rame asik, cuman tempat duduknya ga nyaman kalo buat ramai-ramai
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Tengah Malam di Bandung
Mau nongkrong di cafe pas tengah malam? Langsung aja ke bober. Disini ga pernah tutup alias buka terus nonstop. Makanan ala anak muda dengan berbagai pilihan ada disini dengan colokan dan internet yang kencang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Cafe Buat Kalian Yang Suka Cari Colokan Dan Wifi
Tempat yang buka 24 jam nonstop ini memiliki colokan yang banyak. Selain itu internet nya pun kencang sehingga buat bikin kerjaan atau download asik banget nih disini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Seblak Ala Restoran Di Bandung
Mau makan Seblak kapan aja? Datang saja ke Bober CafĂ©. Tempat yang buka 24 jam ga pernah tutup ini kini menyediakan menu seblak yang bisa kalian nikmati kapan saja. Jam 3 Pagi ibu hamil lagi ngidam seblak? Langsung  cus ke Bober saja.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Seru Buat Nongkrong Malam di Bandung7 Kuliner Enak Murah Langganannya Anak Kos di Bandung 7 Kuliner Hits Buat yang Sering Wira-Wiri di Kawasan Riau Bandung

Featured in guidesSee all guides >