Sign In

Bengkel Kopi

6 Reviews
SetiabudiBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bengkel KopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Pilihan Restoran Buat Isi Perut Sebelum Menuju Lembang
Matamu mungkin akan teralihkan sejenak ketika melintasi Setiabudi atas, tepatnya setelah pertigaan kolonel masturi. Di sana ada cafe dengan nama yang cukup bikin penasaran untuk turun sejenak dan mencoba aneka kopi dan camilan yang tersedia. Uniknya lagi, tempat ini dipenuhi dengan ornamen ala bengkel.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung
Bengkel Kopi, dari namanya saja sudah mengundang rasa penasaran ya. Ternyata dinamakan Bengkel Kopi karena konsep dekorasi restoran ini mengusung tema ala bengkel. Tempat duduk yang terbuat dari drum yang dimodifikasi, dan ornamen dinding yang tersusun dari mur, obeng, dan lain-lain. Untuk makanannya, cobain burung puyuhnya yang menjadi menu favorit. 
rezha raziman
0 photos
0 reviews
Murah tapi enak . cocok buat nongkrong hemat .
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mari Jelajah Kuliner di Setiabudi Atas Sebelum ke Lembang
Sekilas dari luar tempat ini lebih mirip bengkel, namun ternyata ini adalah sebuah restoran yang mengusung desain makan di bengkel. Burung puyuh sambal hjau di Bengkop adalah salah satu menu yang wajib kamu coba ketika datang kemari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Wisata Kuliner Lembang Hits Di Bandung
Yang pertama ini letaknya dekat dengan Terminal Ledeng. Sebuah restoran speciality coffee berdesign ruangan seperti di bengkel. Kalian bisa coba juga beragam menu yang tersaji disini, salah satunya adalah burung puyuh yang menggiurkan banget ini.
Adi Rahman
0 photos
0 reviews
Instgram spot
Tempatnya bagus banget, instagram spot abis.. Menu nya juga banyak pilihan. Dan internet disini ngebutttt banget, tadi sempet ditest nyampe 8MB lebih.

Featured in articlesSee all articles >

5 Pilihan Restoran Buat Isi Perut Sebelum Menuju Lembang 5 Nasi Hot Plate Termantap yang Bisa Kamu Cicipi di BandungWisata Kuliner Lembang Untuk Ngabuburit Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >