Sign In

Bebek Kaleyo

19 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bebek KaleyoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Cari Bebek Paling Mantap di Bandung
Di daerah Pasir Kaliki dekat belokan menuju Jalan Pasteur, kamu akan menemukan sebuah restoran bebek dengan tempat yang cukup luas. Harga bebek yang ditawarkan murah dengan paket nasi bebek mulai dari 20 ribuan. Yang jadi juara adalah sambal merahnya yang pedasnya bukan main tapi bikin nagih?
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rajanya Bebek Goreng Super Gurih di Bandung
Restoran ini menawarkan banyak sekali varian olahan bebek yang bisa kamu coba satu per satu. Mulai dari bebek kremes, bebek goreng, hingga bebek sambal hijau yang sambalnya begitu menggoda. Dan perlu dicatat, restoran ini tutup di hari Minggu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Siang Murah buat yang Mau Jalan-jalan ke Bandung
Buat yang doyan bebek dengan sambal mantap, kamu bisa langsung ke gerai Bebek Kaleyo. Cukup dengan kisaran Rp 20 ribuan kamu sudah bisa menikmati paket bebek hematnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner di Bandung yang Pedasnya Paling Gahar
Makan siang kamu bakalan makin gokil bila bersantap di Bebek Kaleyo. Aneka olahan bebek dan ayam pun siap memanjakan selera. Sambalnya pun bisa kamu ambil sesuka hati, namun hati-hati ya soalnya sambelnya super pedas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Kuliner Dekat Tol Pasteur Bandung
Di ujung Jalan Pasteur ada restoran spesialis bebek yang terkenal dengan menu bebek goreng, bebek sambal hijau, hingga bebek original dengan sambal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yuk, Wisata Kuliner Asyik Sehari Penuh di Bandung
Setelah puas di Paris Van Java Mall, kita turun yuk ke arah Pasir Kaliki untuk menyantap aneka pilihan masakan bebek di restoran dengan spesialisasi menu bebek. Bebek dengan sambal pedas adalah pasangan yang klop untuk makan kalap kamu di siang hari.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Kuliner Dengan Sambal Pedas Menggelegar Di Bandung
Bebek ini terkenal akan sambal yang disajikan pedasnya super pedas. Masakan bebek yang cukup beragam mulai dari bebek goreng, bebek cabai hijau, dan lainnya yang bisa bikin diet kamu gagal karena kalap makan Bebek Kaleyo. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Suka Bebek? Cicipi Kelezatan Daging dan Kulitnya di 7 Tempat Ini!
Tentunya kamu pernah melihat restoran bebek yang berada di tikungan Jl. Pasteur ini, bukan? Area parkir yang cukup besar dengan meja makan di area terbuka, membuat para pengunjung sedang makan di padang yang luas. Pilihan ragam bebek di sini banyak macamnya, dari bebek goreng, bebek bakar, atau bebek dengan aneka sambalnya. Selain itu, jangan lewatkan sambal merah khas Bebek Kaleyo yang pedasnya bikin banjir keringat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Rumah Makan Dengan Rasa Kaki Lima Yang Mantap
Kali ini soal bebek. Yups, betul sekali lokasi bebek enak berada di kaki lima seperti Bebek Ali atau Bebek Darmo. Tapi bila kamu ingin tempat yang lebih nyaman, kamu dapat datang ke perempatan Pasteur dan mencoba Bebek Kaleyo dengan beragam olahan masakannya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bebek Goreng Juara Di Bandung Yang Harus Kamu Coba
Bebek ini cukup unik, karena di hari Minggu restoran ini tutup. Padahal lokasinya yang berada di perempatan Pasteur yang sangat strategis dengan wisatawan dari Jakarta. Bebek disini cukup banyak varian olahannya sehingga kamu tidak bosan sering datang kesini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Cari Bebek Paling Mantap di Bandung5 Spot Makanan dengan Sambal Paling Sip di Bandung5 Spot Kuliner Enak di Sekitar Pasirkaliki Bandung

Featured in guidesSee all guides >