Sign In

Be Em Cafe

3 Reviews
Asia Afrika100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Be Em CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Dapatkan Kenikmatan Duniawi Sesungguhnya Melalui 8 Sajian Durian Ini
Kudapan berupa pisang goreng rasanya sudah terlalu umum hadir dalam keseharian masyarakat Jakarta. Lantas, bagaimana dengan durian goreng? Tentu unik dan berbeda daripada yang lain, bukan? Jangan lupa untuk merasakan kelezatan durian goreng guna mewarnai kunjunganmu di Be-Em Cafe.
Riri Anggraheni
0 photos
0 reviews
Saat Kamu Nggak Pede, 8 Makanan Ini Bantu Kembalikan Percaya Dirimu!
Ketika kamu merasa nggak pede, pertama tetaplah coba untuk tersenyum! Tersenyum lebih dari sekedar menunjukkan ekspresi pada wajah kamu. Tersenyum melepaskan hormon endorphin yang membuat kamu merasa lebih baik, meningkatkan sirkulasi darah di wajah kamu, membuat kamu merasa nyaman dengan diri kamu sendiri dan tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri kamu. Kamu juga akan tampak lebih percaya diri di hadapan orang lain ketika kamu tersenyum. Nah, makanan pertama yang bikin kamu bantu tampil pede adalah Kebab Indomie yang ada di Be Em Cafe. Wah, kebab yang satu ini nggak cuma jadi asupan buat tubuhmu aja tapi juga bikin senyum kamu makin lebar dan makin pede!

Featured in articlesSee all articles >

Dapatkan Kenikmatan Duniawi Sesungguhnya Melalui 8 Sajian Durian IniSaat Kamu Nggak Pede, 8 Makanan Ini Bantu Kembalikan Percaya Dirimu!

Featured in guidesSee all guides >