Sign In

Bawean Bakery

18 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bawean BakerySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
58 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ingat yang Lama-Lama? Cobain 7 Spot Jajanan Legendaris di Bandung
Buat yang suka kue dengan cita rasa rhum, Toko Kue Bawean Bakery ini mungkin salah satu pilihan yang sering kamu tuju. Dengan campuran rhum pas dan tidak terlalu manis plus tekstur kuenya yang lembut membuat banyak pelanggan yang susah move on dari kelezatannya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Membeli Kue Ulang Tahun Cantik di Bandung
Toko kue yang sudah terkenal sudah cukup lama ini punya menu spesial kue sweetheart dengan cita rasa yang tak begitu manis. Nggak cuma tidak terlalu manis, sensasi rasa rhum-nya juga begitu terasa.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Toko Roti di Bandung yang Enaknya Setengah Mati
Satu lagi bakery yang bertahan hingga kini dengan resep tradisionalnya, terutama bila kamu sering kesini tentu kamu akan langsung berkata rhum cake. Menu andalan dari bakery ini adalah rhum cake yang citarasa rhum nya cukup pekat serta disukai orang tua karena rasa manisnya pas dan tidak bikin giung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Oleh-Oleh Legendaris yang Mesti Ditenteng Sepulang Liburan dari Bandung
Kalau kamu ingin membawa kue dengan rasa yang tidak biasa, kamu wajib datang ke Bawean Bakery yang memiliki aneka kue dengan olahan campuran rhum yang rasanya unik dan khas. Penggunaan rhum yang tidak pelit serta rasa kue yang tidak terlalu manis membuat kue ini disukai oleh banyak orang tua yang tidak suka kue terlalu giung.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Oleh-Oleh yang Selalu Dibawa Orang Jakarta Pas Lagi ke Bandung
Meski tidak secantik penampilan kekinian, tapi soal rasa sepertinya jangan diragukan. Yang jadi ikon adalah kue rhum yang kebanyakan disukai orang-orang  yang kurang suka dengan kue yang terlalu manis. Sensasi rhum-nya yang cukup terasa bikin sajian cake ini terasa sangat spesial dan menggoda. 

Featured in articlesSee all articles >

Ingat yang Lama-Lama? Cobain 7 Spot Jajanan Legendaris di Bandung5 Kue Jadul Legendaris Paling Favorit di Bandung5 Tempat Membeli Kue Ulang Tahun Cantik di Bandung

Featured in guidesSee all guides >