Sign In

Batagor Riri

68 Reviews
BurangrangBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Batagor RiriSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
64 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Oleh-Oleh Wajib Dari Bandung
Ini dia makanan khas Bandung yang selalu dicari dan rasanya nggak pernah bikin bosan. Berbicara soal batagor yang terkenal dari dahulu ada Batagor Riri yang punya rasa batagor yang terasa ikan tenggirinya. Teksturnya lembut dan padat. Nggak heran kalau brand batagor legendaris ini selalu diburu buat oleh-oleh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Batagor Terenak yang Wajib Diburu Saat ke Bandung
Dari sejak buka dengan tokonya yang masih sederhana, gerai batagor yang ada di Burangrang ini sudah ramai dengan antrean. Sampai sekarang pun pelanggannya masih terus bertahan. Bahkan sudah ada cabang baru, seperti yang ada di Paskal Hypersquare. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Oleh-Oleh Legendaris Dari Bandung Yang Tak Lekang Oleh Waktu
Sudah bukan rahasia lagi kalau kelezatan batagor selalu diburu wisatawan ketika di Bandung. Salah satu tempat yang menjual batagor dengan rasa ikan tenggiri yang asli dan enak adalah di Batagor Riri. Rasa batagor di sini memang tidak mengecewakan meskipun harga sebuahnya terbilang cukup mahal. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Camilan Tradisional Bandung Yang Harus Kamu Coba Segera
Camilan khas Bandung dengan olahan ikan tengiri dan saus kacang ini selalu laris diburu, baik buat dimakan langsung atau untuk dijadikan oleh-oleh. Meskipun harga menu di sini cukup mahal, namun rasanya memang enak dan bikin ketagihan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bermacam Varian Oleh-Oleh Khas Dari Bandung
Batagor Riri adalah teman Batagor Kingsley untuk urusan duet batagor hits di Bandung. Batagor ini terbilang cukup lama dan Pusatnya berada di Jl. Burangrang. Namun sekarang telah ada di beberapa tempat lain yang mudah dijangkau.

Featured in articlesSee all articles >

5 Oleh-Oleh Wajib Dari Bandung5 Tempat Buat yang Cari Batagor Super Enak di Bandung5 Spot Kuliner Wajib Coba di Jalan Burangrang Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung Banget!Bandung: Hidup Hemat