Sign In

Batagor Kingsley

62 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 08:00 - 20:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Batagor KingsleySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
47 ratings
Cewek Rakus
0 photos
0 reviews
Batagor enak
Pecinta Batagor merapat , disini batagornya enak enak dan rekomen bangett untuk kalian cobain . Selain Batagor ada juga siomay , Yamin , tahun yang ngak kalah menggiurkannya . Tempatnya pun juga bersih dan nyaman , untuk porsinya pun juga bikin kenyang serta harganya bersahabat . Next mau cobain ah varian yang lainnya kalau ke Bandung . Cus Gaes langsung aja cobain dijamin lidah puas , selamat mencoba semuanya
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Oleh-Oleh di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre
Tak lengkap rasanya ke Bandung kalau kamu belum mencoba batagor Kingsley. Makanan ini merupakan bakso tahu yang digoreng dan disajikan bersama bumbu kacang pedas. Cita rasa ikannya sangat terasa, ditambah bumbu kacangnya yang khas. Untuk harga, per porsinya kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 20 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Kaki Lima Mantap Buat yang Mau Libur Panjang di Bandung
Selanjutnya, luangkan waktu buat menikmati camilan khas Bandung yang terkenal yaitu Batagor Kingsley. Cita rasa ikan tengirinya sangat nikmat ditambah lagi dengan paduan rasa dengan bumbu kacangnya enak parah. Untuk menikmatinya, harga seporsi menu ini di kisaran Rp 20 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Jajanan Khas Bandung Yang Bikin Kamu Ketagihan
Camilan menarik berikutnya datang dari hidangan batagor. Bakso tahu yang digoreng dan disantap bersama bumbu kacang pedas ini salah satunya dapat kamu santap di Batagor Kingsley. Tahu nya menggunakan tahu berkualitas dan rasa ikannya berasa banget sesuai dengan harga yang ditawarkan. Camilan ini cocok juga untuk oleh-oleh buat kamu bawa pulang ke kota asalmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan Khas yang Wajib Banget Dicoba Pas Jalan-Jalan ke Bandung
Belum sah rasanya kalau ke Bandung belum coba Batagor Kingsley. Meski harganya terbilang lumayan, sekitar belasan ribuan, namun kualitas mulai dari tahu dan adonan bakso nya tulen dan gak mengecewakan deh. Tinggal diguyur bumbu kacang lengkap sudah kelezatan dari hidangan ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Oleh-Oleh di Bandung yang Bikin Orang Rela Antre5 Kuliner Kaki Lima Mantap Buat yang Mau Libur Panjang di Bandung5 Tempat Buat yang Cari Batagor Super Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hidup Hemat Bandung: Streetfood