Sign In

Bandung Makuta

28 Reviews
Sumur BandungBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bandung MakutaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
38 ratings
anna nurhasanah
0 photos
0 reviews
enak
kuenya enak..bikin anakĀ² ketagihan..klo ke bandung pasti beli lagi
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Oleh-Oleh yang Selalu Dibawa Orang Jakarta Pas Lagi ke Bandung
Kalau kamu ingin membawa pulang kue kekiniannya Kota Bandung, ada Bandung Makuta buatannya teteh Laudya Chyntia Bella. Kelezatan cheese cake dengan pinggiran pastry renyah ini sepertinya bikin ketagihan orang banyak sampai-sampai selalu butuh perjuangan demi mencoba kelezatan Bandung Makuta. Dan buat kamu yang mau cari tahu info kuliner menarik lain di Bandung, pastikan kamu sudah download Qraved app.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Hits di Bandung yang Bikin Ramai Instagram
Kue cheese cake buatan artis memang lagi hits di aman-mana. Nggak terkecuali di Bandung yang lagi demam dengan kue buatan teteh Bella ini. Tapi untuk mendapatkannya, kamu bisa memang butuh perjuangan karena mesti antre panjang. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kue Kekinian Di Bandung yang Wajib Segera Kamu Coba
"Teteh Bella" alias Laudya Chintya Bella sibuk di dapur membuat kue cheese cake lezat yang menjadi kue kekinian dan paling happening di Bandung saat ini. Antrean mengular sejak pagi hingga malam hari berjam-jam demi mendapatkan kue teteh Bella. Bahkan banyak menjamur calo yang ada di sekitar situ yang menjual Bandung Makuta karena banyak yang tidak kebagian meskipun produksi telah mencapai ribuan dus setiap harinya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Oleh-Oleh Paling Dicari Dari Bandung
oleh-oleh paling diburu di Kota Bandung saat ini adalah oleh-oleh Teh Bella alias Laudya Cynthia Bella yang menjual Bandung Makuta. Sebuah toko minimalis yang berada di area Van Deventer ini menawarkan Cheese Tart lezat hingga orang rela antri 5 jam demi mendapatkan Cheese Tart ini. Tekstur Cheese Tart nya pun unik karena menggunakan puff pastry sehingga gurih namun lembut di dalam. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Gerai Kue Kekinian Milik Artis yang Lagi Hits di Bandung7 Oleh-Oleh yang Selalu Dibawa Orang Jakarta Pas Lagi ke Bandung7 Menu Hits di Bandung yang Bikin Ramai Instagram

Featured in guidesSee all guides >