Sign In

Bakso Mantep Solo

5 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso Mantep SoloSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Mampir: 5 Kaki Lima Paling Laris di Bandung
Meski hanya berjualan dengan gerobak, namun ketenaran bakso yang berjualan di area ruko di Jalan Aceh sudah cukup menggema di mana-mana. Kenikmatan bakso ini dibanderol seharga Rp 21 ribu dan porsinya cukup memuaskan. Kelezatan bakso ini juga ditambah dengan tahu, bihun, dan tetelan, juga kacang atom. Tinggal dicampur deh dengan kecap manis dan sambal, dan dijamin bikin ketagihan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Ngiler Berat Kalau Ketemu 7 Bakso Legendaris Bandung Ini!
Kalau kamu suka bakso yang kaya isian dengan bumbu kaldu yang begitu kuat, kamu bisa coba bakso solo Mantep Solo di Jalan Aceh ini. Bakso dengan kuah yang siap kamu racik ditemani dengan mie dan sayur yang akan semakin sedap bila disantap bersama dengan kacang atom.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Bakso Paling Gokil Enaknya di Bandung
Beralih ke Jalan Aceh, kamu juga bisa menemukan spot bakso Solo yang sensasi rasanya sudah nggak perlu diragukan dan bisanya makin mantap saat disajikan dengan kacang atom yang direndam ke kuah bakso. Harganya pun cukup Rp 20 ribuan saja dan pasti kamu bakalan ketagihan untuk kembali lagi kemari.
Fadhlur Rohman
0 photos
0 reviews
Bakso Solo ini merupakan ‘Bakso Solo Belakang BIP’ yang banyak sekali direkomendasikan oleh orang-orang. Sekarang posisinya sudah pindah ke Jalan Aceh dengan tempat yang sedikit lebih nyaman, lapang dan bersih. Hanya saja, di jam-jam tertentu pengunjungnya sangat ramai jadi harus rela untuk rebutan kursi dengan pengunjung lain. - Mie Bakso Komplit Harga Mie Bakso di tempat ini lumayan bersahabat dengan kantong. Dengan uang kurang dari 25rb kita sudah bisa mendapatkan Mie Bakso Solo komplit, sebungkus pilus dan teh botol. Mie Bakso nya terdiri dari mie kuning, bihun, bakso sapi, tahu, dan tetelan daging sapi. Baksonya enak banget, kenyalnya pas, tahu empuk dan tetelan nya melimpah ruah. Kuah bakso nya juga tak kalah nikmat, kaldu nya cukup kuat dan sudah enak tanpa harus ditambahkan bumbu. Kalau mencoba bakso ini wajib hukumnya untuk menambahkan pilus/ kacang atom, kombinasi yang bakal sempurna banget.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Berburu 5 Kedai Bakso Super Nikmat di Bandung
Pas lagi di BMC kamu bisa mampir sejenak sambil menyantap semangkuk bakso yang disajikan dengan kacang atom, juga lengkap dengan tetelan dan tahu plus mienya yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 20 ribuan.

Featured in articlesSee all articles >

Wajib Mampir: 5 Kaki Lima Paling Laris di BandungNgiler Berat Kalau Ketemu 7 Bakso Legendaris Bandung Ini! 5 Bakso Paling Gokil Enaknya di Bandung

Featured in guidesSee all guides >