Sign In

Bakso Kadeudeuh

6 Reviews
Bandung WetanBelow 100rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakso KadeudeuhSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Bakso yang Selalu Laku Keras di Bandung
Buat yang cari bakso unik, tempat ini bakal bisa memenugi seleramu. Cobain menu bakso beranak dan bakso kerikilnya yang juara. Dibanjiri dengan sambal pedas, tentu bakal bikin kamu menikmati kelezatannya.  
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba Saat ke Bandung
Makan bakso dalam bakso? Terdengar cukup unik ya bakso yang satu ini. Disini menyediakan jenis bakso yang unik seperti bakso beranak dan bakso kelereng. Sebuah bakso besar yang didalamnya ada bakso-bakso kecil yang menciptakan sensasi tersendiri ketika menyantapnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Bakso Sapi Paling Unik Di Bandung!
Bakso di tempat ini punya banyak keunikan. Keunikan yang paling mencolok adalah dari 2 jenis bakso yang tersedia di sini, yaitu bakso kerikil dan bakso beranak. Bakso kerikil adalah bakso berukuran kecil yang disajikan banyak dalam satu mangkok, sedangkan bakso beranak adalah bakso berukuran besar yang berisi bakso lagi di dalamnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Baru Di Bandung Yang Harus Kamu Coba
Bakso memang selalu menjadi kuliner idaman masyarakat Indonesia. Namun restoran yang berada di dalam Warung Tjimanoek ini memiliki bakso yang beda dari yang lain. Diantaranya ada bakso beranak dan bakso kerikil. Pasti kamu sudah penasaran bukan bagaimana rasanya?
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Bakso Unik Enak Dan Pedas Di Bandung
Bakso Kadaeudeuh ini mendadak fenomenal dan viral di media sosial karena memiliki bakso yang unik. Ada bakso beranak yaitu bakso yang berisi bakso di dalamnya. Lalu juga ada bakso kerikil yang berukuran kecil namun jumlahnya banyak dalam 1 porsi. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
bakso beranak, bakso kerikil, bakso mercon
makan bakso itu emang ga ada abisnya ya. terlebih makan bakso yang unik dan bikin penasaran ini. ini adalah bakso beranak yang memiliki bakso lagi di dalamya. dan juga bakso kerikil yang jumlahnya kecil tapi banyak.

Featured in articlesSee all articles >

Godaan Berat dari 6 Bakso Pedas Mantap di Bandung7 Spot Bakso yang Selalu Laku Keras di Bandung7 Spot Bakso Paling Top Yang Wajib Kamu Coba Saat ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >