Sign In

Bakmi Jogja Bengawan

3 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 11:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi Jogja BengawanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
29 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Indonesia Banget di Bandung
Kalo mau cari bakmi Jogja yang enak di Bandung, Bakmi Jogja Bengawan adalah jawabannya. Mienya berasa banget kenyalnya. Rasa bakmi-nya juga Jogja banget; manis tapi ga bikin enek. Terus, penyajiannya juga masih pakai cara klasik. Jadi, meski disajikan di atas piring, tapi piringnya dikasih alas daun pisang dulu.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Berbagai Sajian Kampung Halaman Yang Bisa Kamu Temui di Bandung
JOGJA. Buat kamu orang asli Jogja, cobain deh makan di sini. Menikmati kota Jogja di sebuah kedai di Bandung tepatnya di Jl. Riau No.183 (Taman Pramuka). Pilihan menu khas Jogjanya banyak! Bakmi godog, bakmi goreng, bakmi nyemek, nasi goreng jogja, nasi ruwet bahkan ronde jogja juga ada. Mungkin abis itu kamu bisa share pengalaman kamu dengan menulis review di Qraved soal rasanya. Kemiripannya 11-12 gak sama yang asli di Jogja?
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Bakmi yang Ga Boleh Kamu Lewatin Kalau Main Ke Bandung
Meski bukan makanan Sunda, tapi Bakmi Jogja Bengawan merupakan salah satu makanan legendaris di Bandung. Mie-nya yang kenyal, dan rasanya yang otentik adalah salah dua alasan kenapa Bakmi Jogja Bengawan ini selalu jadi favorit dari hari ke hari.

Featured in articlesSee all articles >

8 Makanan yang Indonesia Banget di BandungBerbagai Sajian Kampung Halaman Yang Bisa Kamu Temui di Bandung7 Bakmi yang Ga Boleh Kamu Lewatin Kalau Main Ke Bandung

Featured in guidesSee all guides >