Sign In

Bakmi GM

32 Reviews
CihampelasBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi GMSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
31 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Buat Nongkrong Asyik di Ciwalk Mall Bandung
Di lantai atas Ciwalk Mall, kamu akan menemukan tempat ngebakmie yang enak dan terkenal cabang dari Jakarta yaitu Bakmie GM. Tekstur mie yang kecil dan lembut yang dipadu dengan pangsit goreng yang renyahnya juara dan paling enak dengan dicocol saus dengan rasa yang khas. Harganya tergolong terjangkau dan porsinya pun cukup mengenyangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo 17 Agustusan di Bandung yang Bikin Kalap
Siapa yang tidak suka dengan bakmie GM coba. Mie yang legendaris dengan tekstur mie yang kecil ini terkenal nikmat sekali dan digandrungi oleh berbagai kalangan usia terlebih pangsit gorengnya yang super renyah. Nikmati paket promo hemat nasi goreng plus minum dengan harga yang miring. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Bakmi Halal Paling Laris Di Bandung
Bakmi ini dapat kamu temukan di berbagai pusat perbelanjaan, salah satunya berada di Ciwalk Mall. Cita rasa Bakmi GM yang tidak berubah sejak zaman dahulu membuat restoran yang satu ini punya banyak sekali penggemar tetap yang rutin bersantap di Bakmi GM. Bila kamu kurang kenyang dengan seporsi bakmi ayam jamur misalnya, kamu dapat memesan tambahan bakmi saja lho di sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Di Sini, Kamu Bisa Merayakan Pesta Ulang Tahun dengan Harga Terjangkau
Bakmie GM, siapa yang tidak suka dengan tekstur mie berukuran kecil dengan saus manis pedas khas Bakmie GM. Kamu dapat mentraktir temanmu di Bakmie GM yang harganya pun cukup terjangkau. Jangan lupa untuk memesan pangsit goreng yang menjadi menu paling favorit di Bakmie GM dan sudah terkenal sejak dahulu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Paling Oke Untuk Para Jomblo di Bandung
Disini ada teman yang cocok sekali untuk kamu, mau tahu apa? Pesan bakmie, hanya bakmie semata, bahkan beberapa lembar sayur pun tidak ada yang menemani. Cocok sekali untuk santapan para jomblo.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Buat Nongkrong Asyik di Ciwalk Mall BandungPromo 17 Agustusan di Bandung yang Bikin KalapBakmi Halal Paling Laris Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >