Sign In

Bakmi Apin

3 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi ApinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
1 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Mie Yamin Paling Diincar Orang Saat ke Bandung
Kalau di sini, ada satu hal yang bisa bikin kamu rela balik lagi. Cita rasanya nggak bisa ditemuin di tempat lain! Manis-manis asin dari bumbu, terus disantap juga sama daging ayam yang digiling jadi super halus emang melengkapi rasa banget. Jangan lupa diaduk dulu sampai merata ya.  
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Bakmi yang Ga Boleh Kamu Lewatin Kalau Main Ke Bandung
Dan tentu saja, Bakmi Apin. Ga lengkap rasanya kalau ngomongin dunia per-bakmi-an Bandung tanpa menyertakan Bakmi Apin. Bakmi yang satu ini bukan cuma punya rasa yang khas, tapi juga punya topping ayam yang khas juga. Topping ayam di sini digiling halus gitu. Jadi, kita bisa lebih mudah untuk ngaduk ayamnya. Terus bumbunya bisa meresap juga.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Bakmi Di BANDUNG Yang Harus Kamu Coba SEGERA!
Kalo soal yamien, bakmi Apin ini udah nggak pernah ada yang meragukan lagi. Legendaris banget, dan semuanya masuk akal. Rasanya gurih banget, lengkap dengan kerupuk ceker yang bikin bakmi nya makin nendang! Ayam nya juga disajikan dalam bentuk serpihan. Unik, dan pastinya nagih banget.

Featured in articlesSee all articles >

7 Mie Yamin Paling Diincar Orang Saat ke Bandung7 Bakmi yang Ga Boleh Kamu Lewatin Kalau Main Ke Bandung 7 Bakmi Di BANDUNG Yang Harus Kamu Coba SEGERA!

Featured in guidesSee all guides >