Sign In

Bakmi Aloi

10 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 07:00 - 22:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakmi AloiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung
Buat penggemar mie khas Bangka, Mie Aloi akan cocok dengan lidahmu. Porsinya yang besar dengan perasan jeruk nipis akan membuat mienya semakin nikmat. Pilihan dagingnya ada daging cincang, daging casau, atau daging dengan jamur.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung
Kalau kamu pecinta bakmie buat sarapan, mampir saja deh ke Mie Aloy yang ada di Jalan Kebon Jati ini. Porsi mie ini cukup besar dan topping daging pork nya cukup banyak. Paduan rasa segar dari jeruk nipis dan pedas sambalnya bikin kamu semangat untuk memulai aktivitas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat di Bandung yang Bikin Makin Cinta Kuliner Nusantara
Kuliner khas Sumatra ini punya rasa mie yang gurih dan segar dari perasan jeruk nipis. Pilihan dagingnya ada beberapa macam seperti daging cincang, casau, dan daging rica. Dengan harga mengenyangkan plus harga terjangkau, tentu bikin kamu ketagihan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Pesta Kenikmatan di 7 Spot Kuliner Babi di Bandung
Nikmati mie khas Palembang dengan tekstur mie yang licin dan porsi yang besar plus topping pilihan daging seperti daging babi cincang, daging casau, hingga daging rica yang rasanya enak. Rasanya akan semakin unik bila kamu menambahkan perasan jeruk nipis dan sambal pada semangkuk mie lezat ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Bakmi Babi Lezat di Bandung
Mungkin tempat yang satu ini sudah menjadi salah satu tempat langganan kalian. Restoran yang telah buka sejak jam 6 pagi ini tepat sekali untuk tempat sarapan bakmie di pagi hari. Pilihan dagingnya ada cukup beragam mulai dari rica, babi cincang, babi casau, dan lainnya. Tekstur mie yang licin dengan perasan jeruk nipis yang memberikan rasa segar menjadi salah satu ciri khas Bakmie Aloi.

Featured in articlesSee all articles >

Kenikmatan Hakiki 6 Bakmi Mantap di Bandung 5 Tempat Klasik Buat Cari Sarapan Asik di Bandung7 Tempat di Bandung yang Bikin Makin Cinta Kuliner Nusantara

Featured in guidesSee all guides >