Sign In

Bakerzin

70 Reviews
Gatot Subroto200rb - 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of BakerzinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
82 ratings
Agustinus Alva
0 photos
0 reviews
Semua rasanya bener dan pas
Bosen dengan cafe yang ga jelas makanannnya? Ini salah satu cafe dengan makanan terbaik menurut saya. Rasa harga semua pas. Cuma memang tempatnya sedikit sempit dan kesannya tempat kue aja. Tapi makanannya, salad, soup, sandwich, burger semua okay.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Steak Yang Ada Di Mall Ini Menggugah Selera Banget
Kamu tentu tau dong dengan bakerzin? Restoran ini punya penyajian yang menyenangkan mata dan dibuat dengan bahan berkualitas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Coming Soon! 23 Paskal, Mall Happening Terbaru Di Bandung
Wohoo, bakerzin juga bakalan hadir loh. Serunya makan di bakerzin tuh mulai dari main course sampai dessertnya enak enak semua, duh jadi ngiler deh.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Tempat Enak Di Bandung Untuk Menikmati Coklat
Penyajian yang cantik dan pembuatan yang higienis menjadi salah satu keunggulan tempat ini. Ada olahan kue coklat yang pas buat teman nongkrong sore kalian disini.
Sony Herdiansyah
0 photos
0 reviews
Buka Puasa
Takjil kacang hijaunya manis dan enak. Burger mushroomnya biasa saja, tapi roti dan bubur kentangnya gurih dan enak. Honey lemon lecinya sangat terasa manis madu, namun juga asam khas lemon, menjadikan minuman ini bikin degdegan. Overall buka puasa di sini menyenangkan. #QravedSurprise

Featured in articlesSee all articles >

8 Steak Yang Ada Di Mall Ini Menggugah Selera BangetComing Soon! 23 Paskal, Mall Happening Terbaru Di Bandung8 Tempat Enak Di Bandung Untuk Menikmati Coklat

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Trans Studio Special