Sign In

Bakar Street

11 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bakar StreetSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
9 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ikan Bakar di Bandung Yang Bikin Kamu Tersenyum Lebar
Berlokasi di Sawunggaling yang cukup strategis, tempat ini punya sajian ikan bakar seperti kuwe, gurame, etong, kerapu, cakalang, tongkol, dan juga seafood lain seperti kepiting, udang, dan cumi. 
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Seafood di Bandung Untuk Kamu Datangi Weekend Ini
Kalau Bakar Street bisa kamu temui lebih pagi lagi yaitu dari jam 10 pagi setiap harinya. Yang gak boleh kamu lewatin di Bakar Street tentu aja pilihan sambalnya. Sambal terasi, sambal hejo, sambal pedas manis, sambal kecap, sambal marimas, dan sambal matah. Yummy!
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
10 Tempat Buka Puasa Paling Asyik di Bandung yang Murah Meriah Dibawah 50 Ribu
Makan seafood enak ga harus mahal kok. Contohnya di tempat makan Bakar Street yang berlokasi di Jl. Sawunggaling ini. Menu seafood enak seperti kerang hijau, udang saos padang, ikan kue, ikan ayam-ayam, kerapu sampai ikan sebelah juga ada, semua hanya dibandrol mulai dari harga 15 ribu - 30 ribu. Dengan modal segitu kamu udah bisa buka puasa dengan seafood sampai kenyang, dan yang ga boleh kamu lewatin sambel-sambelnya yanga da 6 macam dari sambel matah, sambel hejo, sampai sambel terasi. Siap-siap keringetan puas kalau makan disini!

Featured in articlesSee all articles >

8 Ikan Bakar di Bandung Yang Bikin Kamu Tersenyum Lebar Seafood di Bandung Untuk Kamu Datangi Weekend Ini10 Tempat Buka Puasa Paling Asyik di Bandung yang Murah Meriah Dibawah 50 Ribu

Featured in guidesSee all guides >