Sign In

Back Alley Coffee & Kitchen

34 Reviews
CicendoBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Back Alley Coffee & KitchenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
48 ratings
Nia F
0 photos
0 reviews
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Sarapan Pagi Cantik di Bandung
Sebuah restoran cantik yang tersembunyi di daerah Pandu ini memang agak sulit ditemukan. Letaknya pun ada di lantai dua sebuah bangunan. Tetapi suasana begitu sampai di cafe ini benar-benar membuat kita nyaman. Aroma kopi dari barista yang dengan sigap menyiapkan pesanan kemudian ada berbagai piring lalu lalang dengan plating rapih yang memanjakan mata. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Restoran di Bandung Buat Cari Sarapan Enak
Menu untuk sarapan di resto yang ada di lantai 2 gedung Hotel Triple Seven ini ternyata cukup beragam, mulai dari kopi sampai aneka menu berat. Buat kamu yang suka dengan pork, kamu bisa mencoba Pork Knuckle nya yang juara banget enaknya. Selain itu, ada juga Back Fried Rice, dan Roast Bacon Toast, dan juga ada pastry. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Cafe Yang Punya Sarapan Pagi Kece Di Bandung
Tempat yang unik berada di lantai 2 ini suasana di pagi harinya nyaman sekali. Aroma coffee yang sedang di brewing, sambil menikmati pilihan makanan menarik bikin laper di pagi hari deh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ribs Babi Super Enak Di Bandung Yang Bikin Ngiler Abis
Disini banyak menu Pork yang mengoda banget untuk kalian coba loh. Mungkin kalian udah familiar banget dengan Pork Knuckle Jumbo disini, namun ada juga Ribs nya loh. Nyium Aromanya aja udah ga kuat.

Featured in articlesSee all articles >

7 Coffee Shop di Bandung dengan Interior Unik 7 Pilihan Sarapan Pagi Cantik di Bandung8 Restoran di Bandung Buat Cari Sarapan Enak

Featured in guidesSee all guides >