Sign In

Babi Guling Nyoman Nuel

4 Reviews
AndirBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Babi Guling Nyoman NuelSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Serasa di Bali
Salah satu makanan Bali yang terkenal adalah nasi campur Bali. Nasi yang disajikan dengan daging panggang, urap, dan berbagai jenis menu lainnya dalam satu porsi yang puas banget ini bisa kamu temukan juga di Bandung yaitu di gerai Bigul Nyoman Nuel. Di sini juga para penikmat non halal akan merasakan Babi guling yang diproses dengan racikan bumbu Bali spesial dan autenti ini akan membuatmu selalu terbayang kelezatannya. Tersedia paket Bigul Hemat degan harga yang lebih bersahabat. Untuk pilihan lain, ada Sop Balung Babi buat yang pengen menikmati sensasi menu hangat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan di Bandung Buat yang Kangen Masakan Bali
Di Bali kamu dapat dengan mudah menemukan sajian Babi Guling yang masing-masing punya rahasia racikan keunikan rasanya sendiri. Nah, di Bandung ada orang Bali yang membuat Babi Guling lezat juga lho. Di Jalan Kebon Jati kamu dapat menemukan Bigul Nyoman Nuel yang rasanya oke banget. Campurannya pun cukup lengkap dan memuaskan. Untuk harganya sekitaran 50 ribuan dan ada paket hemat dengan harga Rp 25 ribuan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kedai Babi Panggang Tradisional di Bandung Yang Enaknya Juara
Ini dia Babi Guling Ny. Nuel, yang pengolahannya terbilang memakan waktu berjam-jam sehingga kulitnya terasa crispy namun daging di dalamnya tetap lembut dan juicy. Sebagai pilihan ata menambah deretan menu di atas meja, kamu juga bisa pesan daging panggang dengan sambal spesial, dorokdok, urap, dan aneka menu. Lupain kolesterol dulu deh kalau sampai sini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Godaan Susah Ditolak dari 7 Babi Panggang Terlezat di Bandung
Menikmati babi guling khas Bali juga bisa jadi alternatif buat makan siang kamu. Satu set nasi dengan urap, babi panggang, babi goreng, dorokdok, sate lilit dan lainnya yang pastinya bikin kamu kenyang berat setelah menyantapnya. Bagian paling favorit di sini tentu adalah kulit babi yang langsung kriuk-kriuk saat dikunyah. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran di Bandung yang Bikin Kamu Serasa di Bali 5 Spot Makan di Bandung Buat yang Kangen Masakan Bali5 Kedai Babi Panggang Tradisional di Bandung Yang Enaknya Juara

Featured in guidesSee all guides >