Sign In

Ayam Madu SiBangkong

33 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Madu SiBangkongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
26 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
Luar Biasa Enaknya 7 Ayam Goreng Sambal Pedas di Bandung Ini
Restoran ayam yang sudah punya beberapa cabang ini terkenal dengan sajian ayam goreng dengan rasa manis dan gurih. Yang bikin senang, harganya juga cukup terjangkau. Ditambah sensasi pedas sambal tomat, dijamin bikin makan siangmu makin seru.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Jagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini
Buat kamu yang ingin makan ayam goreng enak dengan harga yang terjangkau, Ayam Madu Sibangkong bisa jadi pilihan. Seekor ayam bakakak di sini harganya sekitaran 60 ribuan dan bisa di-sharing sekeluarga. Sambalnya pun unik yaitu sambal cingcalo yang mirip seperti sambal tomat. Tidak pedas namun rasa sambalnya punya karakter tersendiri. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Makanan di Bawah 25 Ribu di Bandung yang Sering Diburu Go Food
Ayam ini beda dari yang lain lho. Rasa ayam goreng di sini memiliki rasa gurih dan sedikit citarasa manis. Daging yang empuk dan bumbu yang telah meresap ke seluruh bagian ayam dikombinasi dengan sambal cingcalo yang merupakan sambal tomat yang tidak terlalu pedas namun blend dengan ayam dan kol gorengnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung
Bosan makan ayam goreng yang biasa-biasa saja? Gimana kalau kamu coba makan ayam goreng madu di Ayam Goreng Madu Sibangkong. Ayam goreng yang rasanya gurih dan manis dengan teman sambal tomat cingcalo dan kol goreng akan menjadi makan siang yang juara dan tidak bisa kamu tolak. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kuliner yang Nggak Boleh Dilewatkan Saat ke Jalan Riau Bandung
Makan enak itu nggak perlu neko-neko. Contohnya seperti makan nasi dengan ayam goreng madu yang gurih manis yang dicocol ke sambal cingcalo khas Ayam Madu Sibangkong. Semakin lengkap bila disantap dengan lalapan dan kol goreng. Sambalnya tidak terlalu pedas karena merupakan sambal ulek yang dicampur dengan tomat.

Featured in articlesSee all articles >

Luar Biasa Enaknya 7 Ayam Goreng Sambal Pedas di Bandung IniJagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini7 Makanan di Bawah 25 Ribu di Bandung yang Sering Diburu Go Food

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: Hidup Hemat