Sign In

Ayam Kalasan Pringgodani

11 Reviews
CihampelasBelow 100rb
Hours 08:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Kalasan PringgodaniSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng Super Enak di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler Orang Jakarta
Aroma dari ayam goreng yang satu ini selalu khas dan bikin kamu ngiler deh. Kalau setiap ada acara yang memesan nasi kotak dan berasal dari Ayam Pringgodani, aromanya begitu harum. Harganya terbilang cukup murah, seekornya hanya Rp 70 ribu saja. Kamu pun bisa memesan jeroan ekstra ketika sedang makan Ayam Pringgodani.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Wajib Kulineran ke 7 Spot Ini Kalau Mampir ke Cihampelas
Ini dia gerai ayam goreng yang cukup legendaris di Bandung. Aromanya begitu harum dan tekstur ayamnya yang empuk. Nggak ketinggalan, ada cocolan sambal khasnya yang bikin kamu makan dengan makin lahap. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Luar Biasa Enaknya 7 Ayam Goreng Sambal Pedas di Bandung Ini
Aromanya saja sudah begitu menggoda untuk makan kalap. Apalagi kalau sudah coba ayam goreng yang bumbunya terasa sampai ke dalam. Kalau belum puas, kamu bisa tambahkan ekstra aneka jeroan ayam plus sambalnya yang bikin keringat bercucuran. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Mengulang Momen Masa Kecil Dengan Makan Di Tempat Ini!
Ayam Pringgodani juga termasuk salah satu kedai yang sudah punya jam terbang di perkulineran Bandung. Menu ayam goreng Pringgodani dari dulu terkenal dengan cita rasa gurihnya dan sambalnya yang mantap. Harganya pun hingga kini masih terjangkau. Selalu cocok jadi destinasi untuk acara makan bersama keluarga. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung
Kedai ayam goreng khas di Bandung yang patut kamu coba adalah Ayam Kalasan Pringgodani. Aroma khas ayam goreng ini selalu mengundang daya tarik untuk menyantap ayam goreng ini. Ayam goreng dengan sambal goreng, lalapan, dan tahu tempe goreng menjadi menu sederhana namun tak lekang oleh waktu dan tidak bikin bosan meskipun kamu sering menyantapnya. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Restoran Kumpul Keluarga Paling Favorit di Bandung
Nggak perlu menu wah, menu sederhana seperti ayam goreng pun bakal terasa lebih istimewa kalau dimakannya bersama keluarga. Contohnya adalah di Ayam Pringgodani. Rasa ayam kremes yang gurih dan sambalnya yang maknyus bikin kamu makan dengan kalap deh. Aneka jeroan untuk menu tambahannya pun juga menarik untuk dicoba. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Nasi Rames Favorit Untuk Makan Malam Di Bandung
Di sinilah tempat yang jadi opsi utama buat cari ayam goreng Kalasan gurih dengan taburan kremesan di atasnya. Sambal gorengnya tidak terlalu pedas dan klop dengan rasa ayam gorengnya. Sebagai teman makan, kamu dapat memesan tahu atau tempe bacem hingga aneka jeroan seperti jantung, usus, atau hati goreng. Suasana tempatnya benar-benar seperti makan di rumah. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Restoran Tepat untuk Habiskan Waktu Bersama Keluarga di Bandung
Salah satu tempat ayam goreng legendaris ini sudah pasti cocok untuk makan bersama keluarga. Suasana tempat yang benar-benar seperti layaknya di rumah bikin kamu santai makan di Ayam Pringgodani. Pesan saja seekor ayam goreng pringgodani dengan tambahan sepiring jantung goreng, kerupuk usus, serta lalapan dan tahu tempe bacem, pasti kamu akan makan nasi dengan lahap. Teman sambal disini adalah sambal goreng dengan rasa manis yang sedikit pedas cocok dicocol dengan ayam goreng bertabur kremesan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Ayam Goreng Yang Enaknya Juara Di Bandung
Baru mencium aroma dari ayam goreng saja, kamu akan langsung mengenali kelezatannya. Penasaran rasa ayamnya seperti apa, langsung cobain aja, yuk, ke Cihampelas! Jangan sampai kalap ya, karena selain ayam goreng dan kalasan, di sini kamu juga bisa merasakan nikmatnya tahu & tempe bacem, sambal goreng krecek, juga gudeg. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Ayam Goreng Super Enak di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler Orang JakartaWajib Kulineran ke 7 Spot Ini Kalau Mampir ke Cihampelas Luar Biasa Enaknya 7 Ayam Goreng Sambal Pedas di Bandung Ini

Featured in guidesSee all guides >