Sign In

Ayam Goreng Nikmat Panaitan

4 Reviews
MargaasihBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng Nikmat PanaitanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di Bandung
Tempat ayam goreng ini masih mempertahankan menggunakan ayam kampung meskipun harga ayam kampung terus melambung demi mempertahankan kualitas rasa ayam goreng yang maksimal. Sambal merah gorengnya pun klop dengan ayam gorengnya. Sambalnya akan semakin enak bila diberi perasan jeruk purut.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Jagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung Ini
Ini dia salah satu dari sedikit penjual ayam goreng  yang masih memakai ayam kampung. Itu sebabnya kualitas rasa tetap terjaga di sini. Ayam goreng gurih dengan sambal goreng yang diberi perasan jeruk purut hingga aromanya khas bisa kamu nikmati di Ayam Goreng Panaitan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Spot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung
Sesuai dengan namanya, cita rasa ayam goreng ini tidak diragukan lagi kelezatannya. Restoran yang selalu menggunakan ayam kampung sebagai bahan baku pengolahannya. Uniknya lagi, di sini ada sambal yang digunakan adalah sambal merah yang diberi perasan jeruk nipis sehingga aroma dan rasanya segar dan beda dari yang lain. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Tempat Kuliner Dengan Sambal Pedas Menggelegar Di Bandung
Menu ayam goreng yang disajikan di sini diolah dari ayam kampung dan dilengkapi sambal unik yang khas rasanya. Apalagi bila diberi perasan jeruk nipis membuat sambal di sini beda dari yang lain. Rasa segar dan pedas menyatu dengan gurihnya ayam goreng kampung, simpel namun rasanya juara. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Kuliner Enak yang Lokasinya Agak Tersembunyi di BandungJagoan Pedas Wajib Datang ke 7 Spot di Bandung IniSpot Ayam Goreng yang Rasanya Paling Jempolan Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >