Sign In

Ayam Goreng Nikmat

5 Reviews
Asia AfrikaBelow 100rb
Hours 10:30 - 20:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng NikmatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
11 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Menu Makan Siang di Bandung yang Pas Buat Abis Liburan
Aroma ayam goreng akan selalu jadi godaan mutlak yang sulit untuk kamu tolak. Salah satu tempat makan ayam goreng nikmat di Bandung ada di Jalan Panaitan yaitu di Ayam Goreng Nikmat. Menggunakan ayam kampung dengan ukuran ayam yang cukup besar siap untuk kamu cocol bersama sambal dadak dan nasi putih hangat.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng dengan Sambal Paling Mantap yang Selalu Jadi Buruan di Bandung
Tempat makan ayam goreng sederhana ini juga tidak kalah terkenalnya lho. Masih menggunakan ayam kampung, kualitas rasa di Ayam Panaitan memang dijaga agar pelanggan setia tidak kecewa. Sambalnya pun khas dengan rasa segar dari jeruk nipis yang membuat sambalnya berbeda dari yang lain.
David Handoko
0 photos
0 reviews
8 Ayam Goreng di Bandung Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan
Ayam goreng ini memang punya kenikmatan tersendiri. Menggunakan ayam kampung dengan sambal yang diberi jeruk purut,  asamnya yang menyegarkan memang sangat pas dengan ayam gorengnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Ayam Goreng Dengan Sambal Nikmat Di Bandung
Salah satu ayam favorit di Bandung yang masih mempertahankan menggunakan ayam kampung hingga saat ini. Sambal disini pun khas banget karena ga Cuma gurih namun ada sensasi asam dari perasan jeruk purut yang bikin harum dank has banget rasanya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Ayam Goreng Yang Enaknya Kebangetan
Ayam ini favorit banget deh. Masih mempertahankan menggunakan ayam kampung loh disini, yang penting customer senang. Dan yang paling nikmat disini adalah sambelnya. Racikan khas sambel ini dengan perasan jeruk nipis disini enaknya kebangetan loh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Makan Siang di Bandung yang Pas Buat Abis Liburan5 Ayam Goreng dengan Sambal Paling Mantap yang Selalu Jadi Buruan di Bandung 8 Ayam Goreng di Bandung Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan

Featured in guidesSee all guides >