Sign In

Ayam Olie Kesatriaan

3 Reviews
Pasir KalikiBelow 100rb
Hours 12:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Olie KesatriaanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng yang Gurihnya Bikin Nagih di Bandung
Pernah cobain ayam olie yang unik rasanya di Jl. Kesatriaan? Buat yang belum pernah, jangan bingung dengan jenis ayam goreng ini. Dinamakan ayam olie karena rupanya ayam ini telah dilumuri kecap sehingga warna ayamnya hitam. Biar makin mantap, jangan lupa pesan sambal dadak yang pedasnya bikin makan jadi makin seru plus aneka lauk gorengan lainnya.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran di Bandung dengan Nama Nyeleneh Dan Bikin Kepo
Ayam kok pakai oli? Mungkin itu yang menggelitik pikiran kamu begitu mendengar nama kedai ayam yang unik ini. Rupanya kenapa ayam ini dinamakan demikian karena ayam ini diberi bumbu kecap hingga ketika digoreng warnanya hitam seperti warna oli. Rasa ayam goreng ini pun semakin sempurna karena dipadukan dengan cocolan sambal dadak yang pedasnya jos.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Ayam Goreng Yang Enaknya Juara Di Bandung
Siapa yang suka dengan menu ayam olie yang unik di Jl. Kesatriaan ini? Rasa ayam dan sambalnya terbilang unik dan bikin tempat ini jadi favorit. Bahkan seringkali para pengunjung kerap mengantre karena tidak kebagian tempat duduk.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng yang Gurihnya Bikin Nagih di Bandung5 Restoran di Bandung dengan Nama Nyeleneh Dan Bikin Kepo7 Ayam Goreng Yang Enaknya Juara Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >