Sign In

Ayam Goreng Indrawati Putra

6 Reviews
LengkongBelow 100rb
Hours 11:30 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng Indrawati PutraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak di Dekat Alun-Alun Bandung
Menyusuri ke jalan Lengkong Besar, kamu akan dapat menemukan sebuah restoran ayam goreng yang sudah berjualan puluhan tahun. Ayam gorengnya enak banget dengan ayam yang gurih dan digoreng kering. Kamu pun bisa memesan satuan ceker atau ati ampela nya juga buat dicocol dengan sambal merah.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Siang Legendaris di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat
Kedai ayam goreng yang mungkin sudah kamu santap sejak kamu masih kecil ini memiliki citarasa ayam goreng yang oke banget. Ayam gorengnya gurih dengan sambal merah dan lalapan yang bikin makan siang terasa makin spesial.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Goreng dengan Sambal Paling Mantap yang Selalu Jadi Buruan di Bandung
Selanjutnya ada gerai ayam goreng yang ada di Jalan Lengkong Besar. Selain ayam gorengnya, variasi menu lain seperti tahu, tempe, kulit, hingga usus bakal bikin sesi makan siangmu jadi semakin menyenangkan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng Super Enak di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler Orang Jakarta
Tempat makan yang sederhana namun menyimpan segudang rasa nostalgia. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan spot ayam goreng ini. Ayam goreng yang gurih dan menggunakan ayam kampung ini bisa kamu pesan bersama aneka jeroan seperti ati ampela, usus, hingga ceker ayam.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Luar Biasa Enaknya 7 Ayam Goreng Sambal Pedas di Bandung Ini
Selanjutnya ada spot ayam legendaris yang terkenal dengan ayam goreng kremes renyah. Biar makin mantap, tambahkan ceker ayam, tahu, tempe, dan lalapan yang rasanya nggak ada lawan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Bandung Paling Ramai Diburu Go Food Pas Lagi Hujan
Ayam Goreng legendaris di Bandung yang sudah berjualan sejak lama di dekat kawasan Asia Afrika tentu bisa masuk dalam daftar buruan. Ayam goreng kremes dengan sambalnya yang lezat dan teman tahu goreng, tempe goreng, kaki goreng serta lalapan rasanya pol banget apalagi pas cuaca sedang hujan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Goreng Super Gurih dengan Cocolan Sambal Mantap di Bandung5 Tempat Makan Enak di Dekat Alun-Alun Bandung5 Tempat Makan Siang Legendaris di Bandung Buat yang Lagi Lapar Berat

Featured in guidesSee all guides >