Sign In

Ayam Goreng & Bakar Pak Nanang

5 Reviews
LembangBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Goreng & Bakar Pak NanangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Rute Tempat Wisata Sambil Makan Enak di Lembang
Kalau kamu dari tadi hanya ngemil, waktunya untuk makan berat dahulu yuk. Tidak jauh dari tahu susu Lembang, di ujung jalan tepat di belokan kamu dapat menemukan tempat makan kecil bernama ayam goreng Pak Nanang. Aneka menu Sunda juga ayam bakar yang disajikan dengan berbagai dadak yang pedesnya sedap banget bersama ayam bakar. Harganya juga terjangkau di kisaran 40 ribuan per orang.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Favorit Buat yang Liburan ke Lembang Bandung
Mau cari kedai ayam goreng super mantap pas lagi di Lembang, tempat inilah yang bisa jadi destinasi. Dengan kerenyahan ayam gorengnya, kamu bisa melahapnya dengan cocolan sambal dadak yang super pedasnya. Harganya pun murah meriah, sekitar Rp 17 ribuan per porsi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Ayam Goreng Super Enak di Bandung yang Selalu Bikin Ngiler Orang Jakarta
Di kawasan Lembang, dekat belokan di seberang kantor pos, kamu akan menemukan sebuah kedai bernama Ayam Pak Nanang. Memang tempatnya kecil, namun spot ini jadi langganan banyak orang yang suka akan rasa ayam goreng. Yang nggak kalah spesial adalah sambal dadaknya yang pedas. Bila kamu makan di sini, sambalnya diberi semangkuk dan nasinya sebakul yang akan bikin makan siang kamu puas.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Luar Biasa Enaknya 7 Ayam Goreng Sambal Pedas di Bandung Ini
Berlokasi di Jalan Raya Lembang, kamu bakal menikmati sajian ayam goreng maupun ayam bakarnya yang rasanya cukup khas. Untuk pilihan sambal, kamu bisa coba semangkuk sambal ulek atau sambal dadak yang pedasnya minta ampun. Lalapannya pun disediakan melimpah dan nasi putih sebakul. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Sederhana dengan Rasa Luar Biasa di Bandung
Beralih ke daerah Lembang? Jangan lupa singgah sejenak ke Ayam Goreng Pak Nanang untuk mengisi perut. Tempat ini juga digemari banyak orang, rasa ayam goreng ataupun bakar, keduanya sungguh khas di lidah. Satu potong ayam bakar ini saja hanya dibanderol Rp 17,5 ribu. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Nikmat Buat yang Liburan ke Lembang5 Rute Tempat Wisata Sambil Makan Enak di Lembang5 Spot Makanan dengan Sambal Paling Sip di Bandung

Featured in guidesSee all guides >