Sign In

Ayam Geprek Yu Tiwi

35 Reviews
Ir. Haji Juanda (Dago Bawah)Below 100rb
Hours 12:00 - 21:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Geprek Yu TiwiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
34 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Ayam Geprek Pedas di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Banjir Keringat
Kalau kamu sedang berada di daerah Tubagus Ismail, kamu bisa mencoba salah satu ayam geprek yang cukup terkenal, yaitu Ayam Geprek Yutiwi. Ayam geprek ini porsinya oke banget buat kamu yang sedang lapar namun dengan dompet yang sedang pas-pasan.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Ayam Geprek Fenomenal yang Mesti Kamu Coba di Bandung
Untuk kamu yang ngekos di daerah Tubagus Ismail, kamu bisa mencoba ayam geprek yang berada di atas Indomart Tubagus Ismail. Di dalam foodcourt itu, ada kedai ayam geprek yang rasanya cukup oke dan porsinya besar. Kamu bisa puas makan ayam geprek untuk makan siangmu dengan harga yang terjangkau. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Promo Mantap di Bandung Untuk Berbuka Bersama Teman Lama
Salah satu tempat makan murah meriah untuk kamu mahasiswa di Bandung adalah di Ayam Geprek Yu Tiwi nih. Ayam geprek dengan harga terjangkau yang lokasinya pun strategis dari berbagai universitas terkemuka di Bandung ini memiliki rasa ayam yang gurih. Rasanya semakin lezat setelah digeprek dengan cengek yang pedasnya bikin kamu melek lagi. Biar kamu makin puas, bila kamu makan paket hemat 4, kamu akan mendapatkan bonus kol goreng dan sambal.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Paling Pas Buat Para Jomblo Di Bandung
Seru-seruan saja makan sendiri di Ayam Geprek Yutiwi. Berada di sebuah foodcourt Pasar Kuliner Tubagus, ayam yang digeprek dengan cabai pedas siap menggoyang lidahmu. Belum lagi buat kamu para pecinta keju, di sini ada pilihan ayam geprek dengan keju mozarella diatasnya lho. Rasanya tentu ciamik dan bikin kamu kenyang deh. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
Yang Cari Gratisan di Bandung, Ini Dia Promo Serunya!
Ayam geprek yang kini sedang menjadi makanan hits di Bandung ini dapat kamu coba di Ayam Geprek Yutiwi. Ayam geprek dengan bumbu pedas yang menggoyang lidah ditambah siraman mozarella diatasnya bisa kamu nikmati dan mendapat bonus promo free nasi ayam geprek original dengan menukarkan kupon ini (25 Mei-3 Juni 2017). 

Featured in articlesSee all articles >

5 Ayam Geprek di Bandung yang Pedasnya Sangar5 Ayam Geprek Di Bandung Yang Pedasnya Juara Abis6 Ayam Geprek Pedas di Bandung yang Bakal Bikin Kamu Banjir Keringat

Featured in guidesSee all guides >