Sign In

Ayam Ayaman Dine In

37 Reviews
RiauBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Ayam Ayaman Dine InSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
35 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Te Sayap Ayam Yang Begitu Nikmat di Bandung
Cari spot makan chiken wing dengan tempat yang nyaman dan cocok buat anak muda? Ya di sini tempatnya. Pilihan menu nya cukup banyak jadi kamu nggak bakal bosan untuk sering-sering datang ke Ayam Ayaman.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Sayap Ayam Di Bandung Yang Paling Menggoda
Restoran ini mampu mengubah tampilan sederhana sayap ayam menjadi hidangan super menarik di depan piring kita. Plating yang cantik dengan porsi yang mengenyangkan dibarengi dengan harga yang terjangkau langsung membuat kamu jatuh hati pada restoran ini.
David Handoko
0 photos
0 reviews
4 Tempat Paling Menantang Buat Rayakan Halloween di Bandung
Brand chicken wing Ayam Ayaman pun tidak mau ketinggalan dalam menyemarakkan Halloween. Mereka membuat chicken wing dengan nuansa hitam dengan baluran saus charcoal. Bakalan unik sekali deh pastinya buat menikmati sajian ini menjelang Halloween.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kenikmatan Sayap Ayam di Bandung Yang Tidak Bisa Kamu Tolak
Restoran ini mampu mengubah tampilan sederhana sayap ayam menjadi hidangan super menarik di depan piring kita. Namun tidak perlu khawatir karena harganya terjangkau kok untuk dompetmu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
9 Cemilan Ayam Yang Enaknya Kebangetan
Makan ayam disini asik banget loh. Yang jelas kalo kalian kesini ga mungkin ga bisa menikmati ayam karena kehabisan, secara nama tempatnya aja udah ayam ayaman, hihihi. lokasi baru yang lebih nyaman di Jl. Siliwangi wajib segera untuk kamu coba deh.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Sayap Ayam Paling Renyah di Bandung5 Sayap Ayam di Bandung yang Bisa Dibawa Pulang Buat Temani Nonton Piala Dunia 4 Tempat Paling Menantang Buat Rayakan Halloween di Bandung

Featured in guidesSee all guides >