Sign In

Atmosphere

14 Reviews
Lengkong100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of AtmosphereSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
17 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Asyik Bernuansa Bali di Bandung
Ingin mencari tempat dinner steak yang oke dan suasananya menarik? Kamu perlu mencoba restoran Atmosphere yang berada di Jalan Lengkong ini. Paduan alam yang berada di dalam restoran ini sungguh tidak seperti penampakan bangunan yang kokoh dari luarnya. Soal rekomendasi menu, steak di sini sudah nggak perlu kamu ragukan lagi.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Spot Makan Hits Baru di Bandung Buat Rayakan Momen Gajian
Mumpung baru gajian, yuk ajak gebetan kamu buat makan malam romantis di Atmosphere cafe. Meskipun berada di tengah kota dan bukan di daerah seperti Dago Pakar, Lembang, atau Ciumbuleuit, kafe ini memiliki ambience yang rindang dan penuh dengan pepohonan yang sejuk. Sajian steak di sini bakal jadi momen yang berkesan buat kamu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Surganya Steak Enak di Bandung
Meski tidak berada di kawasan Dago, Riau, dan Setiabudi, tapi yang mengejutkan restoran ini selalu ramai diserbu pengunjung setiap akhir pekan tiba. Kalau cari restoran ini kamu mesti mengarah ke Jalan Lengkong. Dengan menawarkan konsep makan yang asri di dalamnya, bikin kamu betah berlama-lama. 
Edward DS
0 photos
0 reviews
Good ambience, standard food
The atmosphere was really great ( suits the name), but frankly speaking the foods were all standard. Edible but not tasty Adisappointed disappointed with this. You should go here only for the ambience.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan Barat Paling Lezat di Ibukota Jawa Barat
Chicken Sisilliana dari Atmosphere ini juga asyik loh. Ayamnya empuk. Kulitnya crispy abis. Terus pastanya juga kenyal. Dengan kombinasi yang kayak gitu, sayang banget kalo makanan yang satu ini sampai kamu lewatin.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Asyik Bernuansa Bali di Bandung7 Spot Makan Hits Baru di Bandung Buat Rayakan Momen Gajian7 Surganya Steak Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >

Bandung: So Classy Bandung: Restoran Romantis