Sign In

Al Jazeerah Signature

30 Reviews
Riau100rb - 200rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Al Jazeerah SignatureSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
32 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Kambing Super Mantap di Bandung
Salah satu restoran Timur tengah yang perlu kamu coba nih yang lokasinya ada di dekat Jalan Riau. Restoran ini bakal bikin kamu berdecak kagum dengan dekorasi dan desain tempat yang serasa di Timur Tengah. Makan di alas karpet dengan nasi briyani yang diberi potongan daging kambing yang mantap rasanya. Nasi briyani nya pun cukup kaya rasa dan teksturnya unik.
David Handoko
0 photos
0 reviews
6 Tempat Hits Incaran Orang Jakarta Saat ke Bandung
Opsi lain adalah tempat makan yang desain interior dan bangunannya dibuat autentik alaTimur Tengah. Soal menu, kelezatan nasi briyani bakal memberikan kelezatan yang khas. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kafe Keren Parah di Bandung yang Lagi Hits di Instagram
Berikutnya adalah miniatur Timur Tengah di Bandung yang unik dan jarang sekali kamu temui. Bangunan kokoh besar siap menyambut kamu menuju ke dalam restoran yang dihias dengan ornamen serasa sedang berada di rumah mewah di Timur Tengah. Ada area makan lesehan agar kamu bisa makan dengan lebih santai sambil ngobrol bersama keluarga. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kambing Enak di Bandung Biar Nggak Repot Masak
Ini dia salah satu tempat makan megah dan mengagumkan di Bandung yang tidak cuma hanya untuk makan, namun cocok buat foto-foto kece juga. Areanya begitu nyaman dengan banyak area sofa. Cobain menu nasi briyani dengan potongan daging kambing yang bakal membuat seleramu terpuaskan. 
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Menu Memuaskan di Bandung Buat Kamu yang Bosan Makan Nasi
Pilihan lain adalah restoran dengan sajian ala Timur Tengah yang punya menu seperti roti dengan curry atau olahan lamb. Suasananya pun keren sekali dengan desain ruangan dan ornamennya yang khas. 

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Kambing Super Mantap di Bandung6 Tempat Hits Incaran Orang Jakarta Saat ke Bandung 7 Kafe Keren Parah di Bandung yang Lagi Hits di Instagram

Featured in guidesSee all guides >