Sign In

Abuba Steak

8 Reviews
Surapati100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Abuba SteakSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
8 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
7 Promo Pemilu Buat Kamu yang Lagi di Bandung
Berbahagialah buat kamu yang memiliki nama Joko, Bowo, Amin, dan Sandi. Kamu cukup menunjukkan KTP dan jari yang sudah tercelup tinta untuk mendapatkan rice bowl dan mineral water gratis di Abuba Steak. Kapan lagi coba bisa makan gratis cukup dengan menunjukkan KTP dan jari ungumu.
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Steak Lezat Kesukaan Warga Bandung
Restoran ini adalah salah satu spesialis restoran steak dengan harga yang terjangkau dengan daging yang berukuran besar. Penyajiannya simpel dengan kentang dan sayuran. Daging yang dipanggang well done begitu juicy ketika masuk mulut kamu dengan daging yang empuk dan bumbu yang meresap. Lokasi restoran ini ada di bawah jembatan layang dekat dari Jalan Dago.
David Handoko
0 photos
0 reviews
Kencan Irit Dengan Steak Murah Di Bandung
Restoran steak ini menyajikan ukuran steak yang cukup besar. Lokasinya berada di daerah Dago dan restorannya pun cukup besar. Ada yang suka datang ke Abuba Steak?
denny umbara
0 photos
0 reviews
Makan sehat bareng doi
Lapor bung! Sperti inilah penampakan visual makan sehat awal bulan. 1 T BONE Lokal 300 Veg n Pot, 1 Gindara 200 Veg n Pot, Mineral Water, Hot Tea, Lemon Squash. Laporan selesai! Selamat menunggu adzan magrib, bro :p #Salamolahraga

Featured in articlesSee all articles >

7 Promo Pemilu Buat Kamu yang Lagi di Bandung5 Restoran Steak Lezat Kesukaan Warga BandungKencan Irit Dengan Steak Murah Di Bandung

Featured in guidesSee all guides >