Sign In

Warung Nasi Ayam Ibu Oki

4 Reviews
Nusa DuaBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Nasi Ayam Ibu OkiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
62 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Halal Untuk Buka Puasa Di Bali
Kalau kamu ingin mencoba nasi campur Bali yang halal, kamu bisa cobain Warung Nasi Ayam Ibu Oki ini. Seporsi nasi dengan ayam betutu, sate lilit, sayur, hingga kacang dengan bumbu bali yang kaya rempah ini siap untuk bikin kamu ketagihan. Nasi ayam betutu campur harganya 25 ribu saja, murah meriah kan?
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Campur Halal Legendaris di Bali yang Wajib Dicoba
Melipir ke Nusa Dua, ada juga nasi campur halal yang nggak kalah pamornya dan sudah terbukti kelezatannya. Yap, betul banget, Warung Nasi Ayam Ibu Oki jadi tempat mengisi perutmu dengan nasi campur halal nikmat dan terkenal dengan rasanya yang pedas. Yang membuatnya unik adalah kamu akan disediakan kuah terpisah yang bikin nasi campur ini terasa lebih berwarna. Jangan lupa untuk campur sate ayam lilitnya dengan kacang yang ditaburi di atas piringnya, karena kamu akan tergila-gila dengan sensasinya!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Halal Yang Super Enak di Bali
Nasi campur Bali berikut ini juga gak boleh kelewatan. Sate lilitnya juara banget, bumbunya meresap banget! Warung Nasi Ayam Ibu Oki ini juga dikenal banget berkat porsi makanannya yang sangat sangat sangat memuaskan!
Adrian Li
0 photos
0 reviews
Spicy nasi campur
I could go for days in Bali just having different nasi campurs for lunch. But for short visits this is well worth including. A fiery mix of spices and chillies with rice, chicken and vegetables for just IDR20K!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Halal Untuk Buka Puasa Di Bali5 Nasi Campur Halal Legendaris di Bali yang Wajib Dicoba8 Tempat Makan Halal Yang Super Enak di Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Nusa DuaBali: Rice DishesBali: Ayam Betutu