Sign In

Warung Mak Beng

5 Reviews
Sanur100rb - 200rb
Hours 08:00 - 17:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Warung Mak BengSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
45 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Halal Untuk Buka Puasa Di Bali
Salah satu tempat makan enak berikutnya di Bali adalah Warung Mak Beng. Tempat ini hampir selalu masuk ke bucket list wisatawan yang datang ke Bali. Berlokasi di Jalan Hang Tuah, ikan goreng di sini emang juara banget, karena gurihnya yang pas dan ikannya yang nggak amis. Nikmat banget di cocol dengan sambal dan nasi hangat.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kaki Lima di Bali yang Paling Dicari Wisatawan
Di dekat Pantai Sanur, ada Warung Mak Beng legendaris yang selalu ramai oleh para pelancong yang ingin makan Ikan Goreng dan Sop Ikan beserta Timun khasnya. Walau di sini hanya ada satu menu yaitu Ikan Goreng dengan Sop Ikan dan Timun, banyak juga, lho para artis dan pejabat yang mampir dan makan disini. Soal rasa jangan ditanya, kamu akan puas banget makannya!
Alonzo Alcander
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Enak & Murah Meriah Saat Nikmati Liburan di Bali
Kata siapa kalau di Bali cuma bisa makan seafood yang dibakar dan dibumbui sambal? Mampir di Warung Mak Beng, kamu juga bisa cobain sop ikan yang rasanya juga enak banget. Sop Ikan dis ini dimasak dengan kuah kaldu yang kaya banget akan rempahnya.
Julieta Ws
0 photos
0 reviews
one of my recommended place for good food in bali
so fresh and tasty. the sambal also tasty. worth to try even it takes 30 minutes to get a seat.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Halal Yang Super Enak di Bali
Warung Mak Beng adalah satu tempat makan yang gak boleh kamu lewatin pas ke Bali. Disini menunya cuman ada satu loh! Menunya udah dipaketin dan berisi sop ikan, ikan goreng, dan juga sambal terasi. Sopnya sama sekali nggak amis, dengan rasa agak asem dan pedas yang super enak. Ikannya digoreng hingga kering dan super garing, dan sambelnya, wih mantep banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Halal Untuk Buka Puasa Di Bali7 Kuliner Kaki Lima di Bali yang Paling Dicari Wisatawan5 Tempat Makan Enak & Murah Meriah Saat Nikmati Liburan di Bali

Featured in guidesSee all guides >