Sign In

Tamarind Kitchen & Lounge

27 Reviews
Nusa DuaStart from 300rb
Hours 11:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Tamarind Kitchen & LoungeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
28 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Spot Buka Puasa dengan Menu Nusantara di Bali
Bali belum lengkap rasanya kalo belum menikmati pemandangan pantai yang indah. Di Tamarind Restaurant yang ada di kawasan Nusa Dua ini, kamu bisa menikmati panorama pantai sambil menyantap hidangan buka puasa lho! Bangunan restoran yang terbuat dari anyaman bambu ini membuat suasana alam jadi makin terasa. Crispy Temptation (65K), Lobster Catalana (250K) dan Roasted Tuna Linguine (130K) merupakan beberapa menu andalan dari Tamarin Resto.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Halal Biar Kamu Makan Tanpa Cemas di Bali
Terletak di Nusa Dua, Bali Tamarind Restaurant (juga dikenal sebagai Tamarind Kitchen & Lounge) menyediakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Terletak di tepi pantai, restoran ini juga memiliki dekor dari anyaman bambu yang unik.
sarah james
0 photos
0 reviews
Perfect
Tamarind is a beach-side restaurant located in Nusa Dua Hotel. Nothing better than the smell of saltwater and light wind blowing in your face. The ambience is great...I like the architecture of the restaurant itself. I just ordered a main (gulai kambing) and a glass of red wine. No complaints...I find that prices are reasonable for hotel standards. Would definitely come back.

Featured in articlesSee all articles >

10 Spot Buka Puasa dengan Menu Nusantara di Bali5 Spot Halal Biar Kamu Makan Tanpa Cemas di Bali

Featured in guidesSee all guides >