Sign In

Sea Vu Play

4 Reviews
Seminyak200rb - 300rb
Hours 16:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sea Vu PlaySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Spot Rahasia Baru untuk Nikmati Pesona Alam Bali
Sea Vu Play berhasil menggabungkan konsep outdoor cafe dengan detail interior bertema nautical dan circus. Gaya unik yang memadukan warna-warna cerah yang pas banget buat spot berfoto. Makanya, tempat ini menjadi salah satu tempat instagenic di Bali yang wajib kamu kunjungi. Area makan yang di tawarkan oleh Sea Vu Play juga menarik, dengan menyediakan meja-meja besar buat kamu nongkrong sama gerombolan teman kamu. Selain itu kamu juga bisa nobar pertandingan bola lho! Suasana hidup yang dibangun oleh Sea Vu Play enggak akan lengkap tanpa Seaside Salad (100K), Fish & Chips (60K) dan bir segar. A must go-to place kalau kamu lagi berlibur di Bali, apalagi setiap hari Minggu kamu bisa ikutan meramaikan acara Sunday Market mereka.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
6 Beach Club Terbaru dan Fenomenal di Bali
Need more space to chill with a casual tropical bar where Hawaiian shirts will never feel out of place? Sea Vu Play jawabannya. Tempat bernuansa bahari dengan aksen kapal di tengah-tengah untuk makan, minum, dan weekly party terbesar di Seminyak, Sea Vu Play adalah tempat yang tepat untuk bereuforia. Tradisi maritim yang dibawa ke daratan Petitenget, di jantung Seminyak, Bali, menjadi alasan mengapa Sea Vu Play selalu dipenuhi wisatawan yang ingin mencicipi menu tapas Mediterania dan beragam pilihan koktail. Also for the crowd favourite, Spanish Paella dengan paduan sempurna antara udang, ikan, gurita, dan kerang.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kafe Hits di Bali yang Bikin Instagram Makin Keren
Kawasan Seminyak memang banyak spot cafe yang menggemaskan. Meski di Sea Vu Play ada minimum payment-nya sebesar Rp 100 ribu, tapi kamu bakal puas banget karena makanannya enak-enak. Serunya lagi kalau kamu datang ke sini pada malam hari karena ada penampilan live DJ-nya.

Featured in articlesSee all articles >

Super Kece! Ini 5 Cafe Keren dengan Warna Vibrant di Bali Sea Vu Play, Beach Club Seru di Bali dengan Nuansa Nautical7 Restoran Terbaik untuk Bersantai Bareng Keluarga di Seminyak

Featured in guidesSee all guides >