Sign In

Potato Head Beach Club

74 Reviews
SeminyakStart from 300rb
Hours 10:00 - 02:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Potato Head Beach ClubSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
101 ratings
Nurma Nurul Hariyono
0 photos
0 reviews
calamari best
calamari n capaucino enak bgt...
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Beachside Bar Menikmati Eksotika Pantai Bali
Kualitas restoran yang diasuh oleh PTT Group memang sudah tidak diragukan lagi. Potato Head Beach Club bisa dibilang merupakan salah satu beach club papan atas di Seminyak. Berlokasi di dekat W Retreat, kamu bisa menikmati berbagai menu makanan dan drinks sambil menikmati pemandangan laut dari infinity pool Potato Head Beach Club! Salah satu drink yang bisa kamu pesan adalah Bamboozle (120K) yang mengkombinasikan strawberry infused Bali arak, Brazilian cachaca, dan berbagai bahan segar lainnya! Another plus? Potato Head Beach Club banyak menjadi langganan DJ internasional buat nge-DJ disini, cek terus deh jadwal Potato Head Beach Club biar bisa menikmati pemandangan pantai yang indah dilanjutkan dengan party diiringi lagu-lagu dari DJ ternama!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau Dewata
Kualitas restoran yang diasuh oleh PTT Group memang sudah tidak diragukan lagi. Potato Head Beach Club bisa dibilang merupakan salah satu beach club papan atas di Seminyak. Berlokasi di dekat W Retreat, kamu bisa menikmati berbagai menu makanan dan drinks sambil menikmati sunset dari infinity pool Potato Head Beach Club! Salah satu drink yang bisa kamu pesan adalah Bamboozle (120K) yang mengkombinasikan strawberry infused Bali arak, Brazilian cachaca, dan berbagai bahan segar lainnya! Another plus? Potato Head Beach Club banyak menjadi langganan DJ internasional buat nge-DJ disini, so, cek terus deh jadwal Potato Head Beach Club biar bisa lihat sunset yang indah dilanjutkan dengan party diiringi lagu-lagu dari DJ ternama!
feyren p
0 photos
0 reviews
Excellent!!
the foods are amazing 💕
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: 5 Spot untuk Party Semalam Suntuk di Seminyak
Ngomongin tempat di Seminyak, gak mungkin banget ngelewatin club yang dimiliki oleh PTT Group ini. Club ini biasa disambangi oleh banyak international artists and DJ yang pastinya banyak menjadi sasaran untuk dituju para party goers. Konsep beach club yang mengkombinasikan club dengan musik memang menjadi selling point tempat yang satu ini. Interior nya yang sangat ecletic didesain oleh interior designer kenamaan, Andra Matin sehingga menjadikan tempat ini sangat trendy. Minuman yang harus banget dicoba adalah pilihan cocktails Indo Eksotika, salah satunya adalah Bamboozle (120k) yang terdiri dari strawberry infused Balinese arak, Brazilian cachaca, citrus, coconut palm sugar, pressed beetroots dan stewed strawberries.

Featured in articlesSee all articles >

8 Bar Tepi Pantai Untuk Bersantai di Bali & Lombok19 Beach Club untuk Menikmati Senja di Bali7 Beachside Bar Menikmati Eksotika Pantai Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Best Seminyak Restaurants Bali: Trending Restaurants Bali: Cakes & DessertsBali: Burgers