Sign In

Pearl Restaurant

29 Reviews
Legian200rb - 300rb
Hours 18:00 - 23:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Pearl RestaurantSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
30 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Premium dengan Suasana Beda dan Menu Istimewa di Bali
Berada di Legian Kuta, tepatnya di Jalan Arjuna, kamu akan menemukan Pearl Restaurant yang tampil dengan konsep outdoor yang elegan di kebun tropis. Berbagai sajian menu khas Prancis dengan sentuhan Asia yang diracik oleh Chef Jeremy Blanchet. Tempat ini pun jadi spot terbaik untuk menikmati deretan wine spesial. Untuk sajian spesial, Tenderloin steak, Lamb rack, juga crepinette jadi pilihan spesial untuk menikmati momen bersantap istimewa.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Paling Lezat di Setiap Wilayah Bali
Hanya berlokasi 500 meter dari pantai Legian, tepatnya di Jalan Arjuna, kamu bisa menikmati berbagai hidangan khas Perancis yang autentik di Pearl. Pearl memiliki outdoor area yang menjadikan suasana di restoran ini romantis - cocok sekali untuk menikmati lunch atau dinner bersama pasangan. Chef Jeremy Blanchet dari Pearl Restaurant membuat kreasi berbagai macam hidangan Perancis menggunakan bahan yang segar dan autentik, menghasilkan hidangan-hidangan yang inovatif mulai dari entree hingga desserts. Coba Magret de Canard (230K) - duck breast, vegetable meli-melo, balsamic sauce, dan walnuts kombinasi yang dijamin membuat lidah kamu bergoyang!
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Island Life: Hidangan Bavaria Hingga French Dining yang Romantis di Legian
Hanya berlokasi 500 meter dari pantai Legian, tepatnya di Jalan Arjuna, kamu bisa menikmati berbagai hidangan khas Perancis yang autentik di Pearl. Chef Jeremy Blanchet membuat kreasi berbagai macam hidangan Perancis menggunakan bahan yang segar dan autentik, menghasilkan hidangan-hidangan yang inovatif mulai dari entree hingga desserts. Cobain Magret de Canard (230K) - duck breast, vegetable meli-melo, balsamic sauce, dan walnuts kombinasi yang dijamin membuat lidah kamu bergoyang!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Premium dengan Suasana Beda dan Menu Istimewa di Bali 5 Spot Makan Paling Lezat di Setiap Wilayah Bali Island Life: Hidangan Bavaria Hingga French Dining yang Romantis di Legian

Featured in guidesSee all guides >