Sign In

Nasi Bali Men Weti

4 Reviews
SanurBelow 100rb
Hours 08:00 - 12:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Nasi Bali Men WetiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
145 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
NASI CAMPUR AYAM ENAK
#MARIMAKANS~ . Selamat makan siang semuanyaaa~ . Kali ini aku makan nasi campur ayam @menwetidenpasar #kulinerhalal #kulinerhalalbali . Seporsi nasi ayam terdiri dari : ayam suir, telur, sate lilit, kerupuk kulit, kacang, kerupuk kulit. Dan seporsi cuma 25K lho 😍 . Semua bahan dasar nasi campur ini ayam, jadi jangan berharap ada daging yang lain yah 😋✌️ . Porsinya lumayan banyak dan semua lauknya gurih dan enak 🤤 . Aku suka banget ama kerupuk kulit ayamnya, wajib nambah! Hahaha . 📍 Warung Nasi Bali Men Weti Jl. Letda Reta No. 52, Dangin Puri Klod, Bali . Recommended . 🌻🌻🌻🌻
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Nasi Campur Halal Legendaris di Bali yang Wajib Dicoba
Ini dia, nasi campur halal yang sudah terkenal bahkan di kalangan wisatawan mancanegara. Nasi Bali Men Weti yang bisa kamu temukan di Jl. Segara Ayu, Sanur ini jadi nasi campur kaki lima wajib coba karena rasanya yang sudah melegenda. Karena buka dari jam 7 hingga jam 10 pagi, membuat banyak orang mampir ke sini untuk menyantapnya sebagai sarapan pagi. Tapi perlu kamu ingat, Nasi Bali Men Weti ini sangat laris dan habis dalam waktu yang cepat. Jadi, jangan sampai bangun kesiangan, ya! Oh iya, ayam suwir dan kulit ayamnya bikin nagih banget!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Kuliner Kaki Lima di Bali yang Paling Dicari Wisatawan
Masih di daerah Sanur, ada Nasi Bali Men Weti yang terkenal murah dan halal karena sate lilit disini menggunakan daging ayam. Yang membuatnya ramai adalah menunya yang banyak dan enak. Selain itu, harganya juga sangat ramah di kantong. Cukup mengeluarkan Rp 20 ribuan, kamu bisa menikmati seporsi Nasi Bali Men Weti.
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
6 Best Spots For Indonesian Traditional Breakfast in Bali
If you want a slight taste of something legendary, so should somehow sacrifice for it. In Nasi Bali Men Weti's case, that sacrifice means coming early. The wait would mean a long morning queue but trust us, it's definitely worth it!

Featured in articlesSee all articles >

5 Nasi Campur Halal Legendaris di Bali yang Wajib Dicoba7 Kuliner Kaki Lima di Bali yang Paling Dicari Wisatawan6 Best Spots For Indonesian Traditional Breakfast in Bali

Featured in guidesSee all guides >