Sign In

Milu by Nook

33 Reviews
Canggu100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Milu by NookSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
44 ratings
Nurma Nurul Hariyono
0 photos
0 reviews
spagetti nya mantul enak
Nastiti Wira
0 photos
0 reviews
Menikmati Bali di Cafe tepi sawah
Tempat luas, makanan enak dan msh nggak serame nook. Recommendes
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Spot Rahasia Baru untuk Nikmati Pesona Alam Bali
Walaupun sunset itu sangat identik dengan pantai, Milu by Nook memberikan sisi sunset yang berbeda. Pemandangan sawah hijau yang ditemani dengan kopi dan cemilan ringan ternyata juga dapat membuat momen sunset jadi lebih romantis dan intimate. Milu by Nook menghadirkan suasana alam yang berbeda dari sekian banyak kafe hipster yang muncul di Bali. Dengan menggunakan interior dan pernak-pernik dari kayu dan rotan, memberikan sentuhan rustic di tempat ini jadi terkesan lebih elegan dan juga simple. Hidangan dari mulai Tapas, Pasta, Bagels sampai Smoothie Bowl bisa kamu nikmati di tempat ini.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Baru Seru Buat yang Mau Liburan ke Canggu
Ini dia yang baru dari NOOK. Mengusung konsep family-friendly vibe dan shabby-chic interior, cafe ini selalu jadi tempat paling pas buat yang cari tempat relaks. Spotnya menenangkan dengan atmosfer hijau dengan seating outdoor menghadap taman. Must-Try: Ocean Reef Smoothie dan Egg Benedict.

Featured in articlesSee all articles >

7 Cafe Cantik untuk Hangout Saat Liburan di Bali10 Spot Rahasia Baru untuk Nikmati Pesona Alam Bali5 Spot Baru Seru Buat yang Mau Liburan ke Canggu

Featured in guidesSee all guides >