Sign In

Kober Mie Setan Bali

30 Reviews
DenpasarBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Kober Mie Setan BaliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Bakmi Ayam Paling Asik di Bali
Kita mulai dari tempat bakmi ayam yang dijamin bakal bikin kamu keringetan! Bakmi setan! Wajar aja kalo bakmi disini dinamakan bakmi setan, karena emang rasanya pedes banget. Mereka cuman punya dua jenis menu, bakmi iblis dan bakmi setan, yang satu mie biasa, yang satu digoreng. Dari keduanya kamu bisa pilih beberapa tingkat kepedasan, tapi ati-ati ya, tingkat yang paling rendah aja udah menggunakan 10 cabe!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
8 Tempat Makan Halal Yang Super Enak di Bali
Kamu pengen makanan yang pedas? Ini dia tempat yang pas buat kamu! Kober Mie Setan menawarkan dua menu bakmi yang seru banget, mie setan (biasa) dan mie iblis (goreng). Keduanya mempunyai pilihan level kepedesan yang bisa kamu pilih. Mulai dari S hingga XL. Tapi ati-ati, level S yang paling gak pedes aja udah menggunakan 10 cabai!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
5 Tempat Nongkrong Murah Tapi Asyik di Denpasar
Buat kamu yang hobi sama makanan pedas, harus banget nyobain Kober Mie Setan. Ada beberapa level yang cocok buat menguji seberapa kemampuan kamu buat menghadapi pedasnya cabai.

Featured in articlesSee all articles >

6 Bakmi Ayam Paling Asik di Bali8 Tempat Makan Halal Yang Super Enak di Bali5 Tempat Nongkrong Murah Tapi Asyik di Denpasar

Featured in guidesSee all guides >