Sign In

Folie Kitchen & Patisserie

59 Reviews
Canggu100rb - 200rb
Hours 08:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Folie Kitchen & PatisserieSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
74 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Spot Rahasia Baru untuk Nikmati Pesona Alam Bali
Ini dia nih tempat yang pas buat kamu yang hunting kafe cantik di Bali. Folie Kitchen & Patisserie menyajikan banyak sekali pilihan menu western dan pilihan pastry gurih buat kamu yang lagi ingin berkuliner di Bali. Interior yang didesain sangat instagenic membuat banyak turis berburu foto dan bergaya bak model. Pattern unik dan hiasan-hiasan bertema tropical yang memadukan warna pink, navy dan hijau membuat suasana tempat ini sangat teduh. Area semi-outdoor yang diberikan oleh Folie Kitchen & Patisserie dilengkapi dengan hiasan-hiasan tanaman gantung yang mempercantik sekitar. Kalau berhasil mampir ke kafe ini jangan lupa untuk mencoba Ham & Cheese Croissant (36K) yang selalu menjadi menu andalannya! Atau mencicipi Macaroons yang disajikan 13 pieces nya!
Kauten Jehnsen
0 photos
0 reviews
A must visit
A complete experience for the whole family member.. beautiful ambience with an amazing series of pastas, steaks and salads.. and please save some space for their mouthwatering dessert..
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Kafe Hits di Bali yang Bikin Instagram Makin Keren
Buat kamu yang punya hobi foto pasti happy banget nih kalau ke restoran yang ini. Cafe-nya yang di dominasi dengan warna pink dengan mural lucunya memang Instagrammable banget. Pilihan makanannya juga cukup beragam dan dihidangkan dengan cantik. Yang pasti bisa bikin kamu nggak berhenti ingin berfoto-foto.

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran Cozy Buat Adakan Bridal Shower di Bali7 Menu Restoran Bali yang Terlalu Cantik Untuk Langsung Disantap7 Cafe Cantik untuk Hangout Saat Liburan di Bali

Featured in guidesSee all guides >