Sign In

Blue Heaven

7 Reviews
Uluwatu200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Blue HeavenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
5 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau Dewata
Pantai Padang-Padang memang terkenal akan pasirnya yang putih bersih. Di Blue Heaven, kamu bisa menikmati sunset di pantai yang cantik ini. Pantai yang menjadi lokasi shooting Eat, Pray, Love ini menawarkan berbagai minuman yang bisa menjadi teman kamu untuk menikmati sunset. Pesan berbagai pilihan minuman di Blue Heaven Specialty Cocktails seperti Padang-Padang Sangria (80.5K) atau Blue Heaven Magic (80.5K). What a perfect drink to accompany you to watch beautiful sunset!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Awas Jatuh! 5 Restoran ini Berada di Tepi Tebing di Bali
Terletak di kawasan Uluwatu, Blue Heaven juga bisa menjadi alternatif pilihan kamu yang ingin menikmati kemegahan pemandangan laut di Bali. Serunya lagi, di sini terdapat infinity pool yang langsung menyuguhkan keindahan laut dari pantai Padang-Padang. Nggak bakalan nyesel deh kalau ke sini!
Matthew Sultan
0 photos
0 reviews
5 Spots With The Coolest Swimming Pool in Bali
They host a kind of swimming pool that’s rare to come in Indonesia – the infinity pool. From afar, you’ll think that the pool is directly channeled to the sea! What’s even cooler is the fact that they place some stepping stones floating. Great choice if you want to play cat-walk model on a swimming pool.
Stefany Patricia Muller
0 photos
0 reviews
So in love with this blue!
Awal datang saya dan teman saya langsung masuk ke arah kolam renang yang dibawah, awalnya niat memang kita mau duduk-duduk, berenang, foto-foto cantik dan makan di pinggir kolam renang. Setelah duduk dan kita tanya ke Beli nya untuk berenang kalau gak salah 100K++ per pax include 1 drink & 1 towel. Akhirnya kita memtuskan gak jadi, dan pindah ke restaurant di atas dengan pemandangan yang sangat biru. Tempat nya sepi banget, pelayanannya juga sangat cepat tanggap. Disini kami memesan Prawn BBQ Pizza, Orange Juice, Iced Cafe Latte. Harga untuk satu loyang Pizza yang saya pesan ini sekitar 90K, juice & coffee sekitar 35K. Untuk harga yang diberikan disini sangat worth it dengan pemandangan yang mereka berikan. Overall, tempatnya bagus banget tapi untuk lama-lama disana saya gak betah mungkin next time akan lebih enak kalau duduk--duduk di pinggir kolam renangnya , tidak akan terlihat kalau kalian mau lihat sunset di tempat ini
Ieva Nanas
0 photos
0 reviews
Awesome
The food was good the view awesome and the price is fair If you come bali Dont miss this place Really worth it After driving 16km From our hotel.
Dewi Juananta
0 photos
0 reviews
Awesome view
Service staff yang sangat ramah, helpfull, informatif. Great

Featured in articlesSee all articles >

Ultimate Guide: 10 Spot untuk Nikmati Sunset di Pulau DewataAwas Jatuh! 5 Restoran ini Berada di Tepi Tebing di Bali5 Spots With The Coolest Swimming Pool in Bali

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Seafood Feast