Sign In

Blanco Par Mandif

117 Reviews
Ubud100rb - 200rb
Hours 11:30 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Blanco Par MandifSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
198 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Restoran Premium dengan Suasana Beda dan Menu Istimewa di Bali
Pencarian spot makan selanjutnya bisa kamu temukan Gianyar. Restoran Blanco Par Mandif yang berlokasi di kawasan kompleks museum Blanco ini buka jam 12 siang hingga 2 siang, lalu jam 6 sore hingga setengah sembilan malam. Tidak hanya mengedepankan kualitas rasa, berbagai aspek di tempat ini pun sangat mengedepankan seni dan estetika, baik dari dekorasi interior dan ornamen peralatan makan yang dipakai. Untuk menu spesial, kamu bisa nikmati Cakalang Hand Pulled Noodles, Tokusen Wagyu, Yellow Fin Tuna, Octopus, dan 21 Day Aged Peking Duck, juga aneka menu-menu spesial lainnya. Untuk menikmati paket menu courses, kamu bisa menikmati 7 sajian makanan dengan harga Rp 1.250.000. Dan jika ditambahkan dengan pairing 7 beverages, paket ini ditawarkan dengan harga Rp 2.500.000.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran di Ubud yang Harus Kamu Coba!
Di Ubud ada beberapa restoran yang mengusung molekular gastronomi salah satu yang diperhitungkan adalah Blanco Par Mandif. Di tangan Chef Mandif Warokka sajian di sini bisa dibilang spektakuler dan unik. Udang balado petai yang ada di Blanco Par Mandif beda, dengan sentuhan modern dan tanpa meninggalkan rasa aslinya makanan rumahan Indonesia naik kelas.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
9 Restoran Kontemporer di Bali yang Harus Banget Kamu Coba
Restoran ini mungkin merupakan salah satu restoran paling ekslusif di Bali. Melakukan reservasi di tempat yang satu ini adalah satu keharusan! Karena kapasitas di restoran ini memang sangat sedikit, cuma 10! Tapi mendapatkan reservasi untuk makan di tempat yang satu ini sangat worth it! Karena hasil karya chef Mardi bagaikan karya seni yang tak ternilai. Makanan yang disajikan disini adalah makanan dengan cita rasa Bali di level teratas!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
9 Best Balinese Contemporary Restaurants
This might be one the most exclusive restaurant in Bali. Booking in advance is a definite must! Why? Because the total capacity of this restaurant is only 10. However, getting a seat on this restaurant is definitely worth it! In fact, eating at this restaurant should be added to your bucket list! What chef Mandif's can do in a kitchen is a true work of art, and absolute define! This is Balinese cuisine at the highest of the highest level!

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Premium dengan Suasana Beda dan Menu Istimewa di Bali 7 Fine-Dining dengan Pemandangan Sawah di Ubud7 Restoran di Ubud yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >