Sign In

Bale Udang Mang Engking

5 Reviews
Ubud100rb - 200rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Bale Udang Mang EngkingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
23 ratings
David Handoko
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Halal Untuk Buka Puasa Di Bali
Berbagai menu khas Indonesia dapat kamu cicipi di sini. Tempatnya yang nyaman ini berlokasi di Jalan Nakula, dan buka mulai jam 11 siang hingga 11 malam. Kamu bisa berbuka dengan menu udang bakar, ikan goreng, dan beragam menu lainnya. Pas banget buat makan bersama keluarga sambil bersantai.
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
10 Spot Buka Puasa dengan Menu Nusantara di Bali
Seafood emang menjadi salah satu kuncian dari makanan di Bali. Nah, kalau di Bale Udang Mang Engking ini, kamu bisa menikmati berbagai jenis sajian Udang di saung terapung. Restoran khas Sunda ini bisa mengobati rasa kangen kamu sama masakan di rumah. Suasana alami dan tradisional yang diberikan oleh Bale Udang Mang Engking bisa menjadi cara baru buat kamu menikmati buka puasa. Kamu dapat menikmati hidangannya dalam paket yang sudah disediakan, seperti paket Bale Papat (475K) atau Bale Nenem (650K). Buat kamu yang ada alergi terhadap udang, bisa mencoba menu ayam, daging maupun bebek juga lho!
Peter McKenzie
0 photos
0 reviews
Very nice food; service & ambience !
Service quick, dishes delicious and what we expected having been here a few years ago. Ambience and seating in bale very nice over the fish pond to keep you entertained even provide fish food. Value for money and choice of dishes is very excellent. Yes make a booking and visit an Ubud icon. We intend to also try the other Restaurant by the same name Bale udang in Kuta.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Warisan Rasa Autentik Bali Bisa Kamu Nikmati di 5 Spot Ini
Spot yang memiliki dua gerai di Kuta dan Ubud ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan sembari duduk bersantap di bale kayu. Santap menu serba udang sembari mengapung di atas air. Dari udang panggang manis gurih sampai udang asin yang bakal jadi favorit. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Halal Biar Kamu Makan Tanpa Cemas di Bali
Restoran ini memiliki gazebo dari bambu yang mengambang di atas danau lengkap dengan penerangan redup. Bale Udang Mang Enking membawa kamu dari keramaian Kuta ke suasana nyaman dan tentram. Apalagi menu seafoodnya yang juara membuat liburan kamu ke Bali semakin lengkap.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Halal Untuk Buka Puasa Di Bali10 Spot Buka Puasa dengan Menu Nusantara di BaliWarisan Rasa Autentik Bali Bisa Kamu Nikmati di 5 Spot Ini

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Seafood Feast