Sign In

Babi Guling Selingsing Cepaka

3 Reviews
KediriBelow 100rb
Hours 17:00 - 01:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Babi Guling Selingsing CepakaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Fioo @Eatingforlyfe
0 photos
0 reviews
HIDDEN GEM BABI GULING
#MARIMAKANS~ . Monmaap guys ini #nonhalal ya ๐Ÿ™ . Akhirnya aku coba nasi babi guling yang hits banget di Bali @ Nasi Babi Guling Selingsing Ibu Suci . Menurut aku nasi bigul disini rasa rempah2 nya strong banget. Nasinya disiram dengan kuah seperti kuah kari dengan rasa gurih dan sedikit manis. . Seporsi terdiri dari : Babi Goreng, Sayur Lawar, Fried Liver, Roasted Pork Skin, Usus Babi Goreng, Steamed Porkโ€™s Blood . Uniknya, disini menyediakan 2 jenis sayur lawar. Sayur lawar putih dan merah. Lawar putih sayuran biasa, dan lawar merah di mix dengan porkโ€™s blood . Tempatnya terpencil dan kalau kesini aku saran lebih baik pakai motor, karena disini tidak ada space khusus untuk parkir mobil . Kalau kalian ke Bali wajib coba ini ya! bener-bener menurut aku taste bigul disini beda dari bigul lainnya. . ๐Ÿ“ Babi Guling Selingsing Ibu Suci Jl. Desa Cepaka No. 33, Tabanan, Bali . Recommended . ๐ŸŒป๐ŸŒป๐ŸŒป๐ŸŒป
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
8 Babi Guling di Bali yang Enaknya Minta Ampun
Meski lokasi restorannya agak tersembunyi, tapi banyak orang yang rela datang untuk bisa merasakan kenikmatan babi gulingnya. Yang bikin seru lagi, kamu juga bisa melihat langsung proses pembuatan babi gulingnya, mulai dari pembakaran hingga pengolahan bumbu-bumbunya. 
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Warisan Rasa Autentik Bali Bisa Kamu Nikmati di 5 Spot Ini
Siapapun yang pernah mengunjungi Bali pasti tahu kalau Babi Guling Bali adalah hidangan lokal yang mesti dicoba. Babi utuh dibumbui lalu dipanggang selama berjam-jam di atas batu bara. Biasanya disajikan untuk upacara dan acara khusus, namun saat ini sebagian besar restoran dan warung menyajikannya. Warung kecil ini terletak di rumah penduduk di dalam gang di area Buduk. Spot ini buka dari jam 2 pagi sampai jam 9 pagi.

Featured in articlesSee all articles >

8 Babi Guling di Bali yang Enaknya Minta AmpunWarisan Rasa Autentik Bali Bisa Kamu Nikmati di 5 Spot Ini

Featured in guidesSee all guides >

Bali: Babi Guling