Sign In

Atman Nourish Kafe

4 Reviews
Ubud100rb - 200rb
Hours 07:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Atman Nourish KafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
40 ratings
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
Island Life: 8 Coffee Shop untuk Menikmati Keindahan Alam Bali
Buat kamu yang gemar menyatu dengan alam atau yang suka dengan sesuatu yang sederhana, kamu bisa datang ke Atman Kafe! Menggunakan tema sederhana yang enggak biasa, membuat kafe Atman membuat banyak orang penasaran. Lucunya, berbeda dengan tempat ngopi lain, kamu akan diminta untuk melepas alas kaki sebelum masuk. Mereka juga menyajikan tempat duduk lesehan yang nyaman, karena kamu juga akan diberikan bantal empuk. Untuk pilihan kopinya, kamu bisa memilih antara kopi Arabica Organik (66K) yang dilah dengan cara Italia, Kopi Bali (22K), Affogato (51K) sampai Vegan Hot Chocolate (45K). Nah ada juga nih minuman yang bisa bikin kamu nyenyak tidurnya, yaitu Atman Chai Latte + Honey (37K). Cobain deh!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Yang Terselip Di Antara Ketenangan Ubud
Cuma di Ubud kamu bisa menyantap pancake yang begitu lembut dengan topping pisang yang dengan cita rasa manis yang pas. Ya, menu spesial ini bisa kamu temukan di Atman Kafe! Selain menu itu, tempat ini juga punya sejulah menu spesial dan menyehatkan dengan bahan-bahan organik yang berkualitas, plus tersedia juga menu bagi vegetarian. 
Lien La
0 photos
0 reviews
7 Organic Vegetarian Restaurants in Ubud
A simple, local vegetarian restaurant with an amazing menu and a great atmosphere. They offer some clever Indonesia dishes as well as some western ones. Also, try out their locally grown organic arabica coffee which is perfect for a small afternoon break,
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
7 Cafes With The Finest Pancakes in Ubud and Seminyak
Everybody knows that Ubud is a great attraction for hippies with its vegan restaurants and padi fields. One of those healthy traditional cafes is Atman Kafe, presenting their simple menu and good coffee. Chill and peaceful, Atman Kafe is about simplicity.

Featured in articlesSee all articles >

Island Life: 8 Coffee Shop untuk Menikmati Keindahan Alam BaliYang Terselip Di Antara Ketenangan Ubud 7 Organic Vegetarian Restaurants in Ubud

Featured in guidesSee all guides >